Messi Janji akan Kembali Lebih Kuat

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 12.42

SURYA Online, BARCELONA - Bintang Barcelona Lionel Messi mendapat Sepatu Emas ketiga di ibu kota Catalan, Rabu (20/11/2013), dan berjanji akan kembali lebih kuat tahun depan menyusul problem cedera tahun ini.

Messi mendapat penghargaan tersebut setelah finis sebagai pencetak gol terbanyak di seluruh liga di Eropa musim 2012/13, namun menegaskan prioritasnya saat ini adalah kembali fit dan kembali ke performa terbaik.

"Tujuan saya kembali bahkan lebih kuat," tegas sang penyerang.

"Saya bekerja keras untuk memperkuat tubuh saya dan semoga bebas dari cedera ketika kembali."

Pemain 26 tahun mengalami empat cedera otot tahun ini dan sekarang harus menepi karena problem hamstring yang membuatnya absen hingga awal tahun depan.

"Saya tak menaruh target tanggal kembali. Itu tergantung semua berjalan dan ketika waktunya tepat, saya akan kembali," lanjut kapten Argentina.

La Pulga mengoleksi 46 gol di liga musim lalu untuk mengklaim gelar individu teranyar yang diraihnya dan mendedikasikan trofi kepada orang-orang yang dicintai. Namun, peraih empat Ballon d'Or menegaskan Sepatu Emas tak termasuk prioritasnya. (goal.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi Janji akan Kembali Lebih Kuat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/messi-janji-akan-kembali-lebih-kuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi Janji akan Kembali Lebih Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi Janji akan Kembali Lebih Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger