Persebaya dan Sriwijaya Bersaing Dapatkan Siswanto

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Gelandang serang Persegres Gresik United, Siswanto, tak hanya sedang diincar Persebaya Surabaya saja. Siswanto ternyata juga diincar Sriwijaya FC.

Persebaya pun harus bersaing dengan Sriwijaya untuk mendapatkan tanda tangan Siswanto di berkas kontrak untuk musim depan. Saat ini status Siswanto memang bebas transfer. Kontraknya bersama Persegres habis pada Minggu (10/11/2013) lalu.

"Iya (kontrak sudah habis) tapi masih belum pasti, saya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Persegres," tegas Siswanto kepada Surya, Senin (11/11/2013).

Ketidak-pastian tak hanya datang dari Persegres saja, namun hal ini juga datang dari Persebaya, klub yang mengincar Siswanto. Menurut Siswanto, Persebaya juga belum memberikan lampu hijau terkait deal kontrak.

"Untuk Persebaya juga belum ada kepastian, Mas," kata Siswanto.

Dijelaskan Siswanto, justru Sriwijaya yang kini sedang ngebet mengikat Siswanto. Bahkan, Siswanto mengaku Sriwijaya sudah memberinya kepastian, meskipu hanya secara lisan dan belum ke pra kontrak atau kontrak langsung.

"Sudah ada kepastian dari Sriwijaya, tapi masih nunggu juga. Ya kita lihat saja ke depannya di klub mana saya akan berlabu," katanya.

Saat disinggung mengenai peluangnya lebih besar ke Sriwijaya ketimbang ke Persebaya atau bahkan bertahan di Persegres, Siswanto hanya menjawabnya secara teka-teki. Dia tidak menjawabnya secara gamblang.

"Insya Allah ke Sriwijaya, karena di Sriwijaya saya pernah main di sana dan membawanya meraih juara di LSI tahun 2012," pungkas Siswanto.

Jika Siswanto ke Sriwijaya, dia akan menyusul rekannya di Persegres, Erol Iba, yang kini sudah resmi bersama Sriwijaya. Erol Iba sudah melakukan tanda tangan pra kontrak dengan Sriwijaya, beberapa waktu yang lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persebaya dan Sriwijaya Bersaing Dapatkan Siswanto

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/persebaya-dan-sriwijaya-bersaing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persebaya dan Sriwijaya Bersaing Dapatkan Siswanto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persebaya dan Sriwijaya Bersaing Dapatkan Siswanto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger