Olympic Waspadai Serangan Balik Bectim

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA  - Sukses membekuk Bectim 09 di putaran pertama dengan skor 2-5, membuat Olympic Sport FC ingin mengulanginya lagi di putaran kedua Divisi II LFA Jatim IV ini. Olympic dan Bectim akan bentrok di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (10/11/2013).

Untuk menghadapi Bectim, tentunya Olympic harus mempersiapkan diri secara matang. Pasalnya, di putaran kedua ini Bectim menjelma menjadi tim tangguh.

Bectim sanggup meraih poin sempurna di tiga laga terakhirnya saat mengalahkan Kaisar FC 5-3, mengalahkan Meta Futsal 1-0, dan mengalahkan Great Wall 1-0.

"Permainan Bectim makin lama makin baik. Mereka sudah menemukan puncak permainannya," tegas Simon Suprapto, pelatih Olympic Sport FC, Kamis (7/11/2013).

Dijelaskan Simon, demi menjegal Bectim, ia akan memoles transisi Fuad Indra Saputra dkk agar lebih tertata lagi. Pasalnya, Bectim adalah tipe tim yang mengandalkan serangan balik yang cepat. Nah, untuk meredam serangan balik ini, anak-anak Olympic butuh transisi yang bagus.

"Bectim memiliki serangan balik yang akurat dan sangat berbahaya. Salah satu cara untuk meredamnya adalah dengan memiliki transisi yang bagus pula. Makanya, di persiapan ini saya memoles transisi anak-anak Olympic," papar Simon.

Dilanjutkan Simon, kedisiplinan dan menjaga konsentrasi di lapangan juga penting artinya untuk meredam Bectim. Bectim memiliki daya juang dan semangat yang menggebu-gebu ketika bertemu dengan tim yang posisinya ada di atas mereka.

Di klasemen sementara, Olympic ada di posisi lima dengan 37 poin. Sedangkan Bectim ada di posisi enam dengan 34 poin. "Disiplin dan selalu fokus adalah kunci memenangi laga atas Bectim. Semangat Bectim juga perlu dicermati dalam laga ini," kata Simon.

Suasana euforia sama-sama menyelimuti Olympic dan Bectim. Di pekan lalu, Olympic sukses menggasak NS Ebola dengan skor 3-1. Sedangkan Bectim menekuk Great Wall dengan skor 1-0.
"Pekan lalu kami menang lawan Ebola. Tapi saya pribadi belum puas, karena finishing anak-anak masih jelek. Saya harap, lawan Bectim nanti finishing ini bisa terlihat rapi," pungkas Simon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Olympic Waspadai Serangan Balik Bectim

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/olympic-waspadai-serangan-balik-bectim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olympic Waspadai Serangan Balik Bectim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olympic Waspadai Serangan Balik Bectim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger