Mahfud MD Minta Dukungan Warga Madura

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Mahfud MD tidak lagi sembunyi-sembunyi soal pencalonan dirinya sebagai kandidat presiden pada pemilihan umum tahun 2014.

"Saya tidak akan sembunyi-sembunyi lagi sebagai salah satu kandidat calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Tidak usah sembunyi-sembunyi lagi lah, pada sesama Madura ya harus terang-terangan," kata Mahfud saat ceramah di Malang, Jumat malam (15/11/2013).

Selama ceramah di hadapan ratusan anggota Himpunan Generasi Muda Madura (Hegemura) Kabupaten Malang, Mahfud juga mengatakan bahwa dia mengharapkan dukungan tulus dari orang-orang Madura yang tergabung dalam organisasi itu.

Bupati Malang Rendra Kresna, yang hadir dalam pertemuan itu, mengatakan konsistensi Mahfud dalam menegakkan hukum saat menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi bisa menjadi modal dia untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

"Mahfud tidak hanya dikenal konsisten dalam menegakkan hukum, tapi juga tokoh nasional yang menjunjung konstitusi yang berlandaskan kesejahteraan masyarakat," katanya. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD Minta Dukungan Warga Madura

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/mahfud-md-minta-dukungan-warga-madura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD Minta Dukungan Warga Madura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD Minta Dukungan Warga Madura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger