Kawanan Curanmor Gabungan Jatim-Jateng Gasak 28 Motor

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.42

SURYA Online, LAMONGAN - Komplotan pencuri sepeda motor gabungan pelaku Jatim dan Jateng berhasil menggasak 28 unit sepeda motor di Lamongan dan Tuban.

Dari olah TKP yang dilakukan hingga Senin (25/11/2013) siang ini setidaknya diakui tiga tersangka minus Hariyanto yang sudah tewas ditembus timah panas polisi terungkap sebanyak 28 unit sepeda motor yang telah mereka curi selama kurun 2013.

Jumlah sebanyak itu dilakukan para tersangka terbanyak di wilayah Tuban. Terhitung sebanyak 15 kali di wilayah Tuban dan 13 kali di wilayah Lamongan.

Sedangkan barang bukti yang didapatkan dari aksi tersangka khusus di Lamongan sebanyak 10 unit sepeda motor dari 13 unit yang telah mereka curi.

"Tiga sisanya masih diburu jejaknya,"ungkap Kasat Reskrim AKP Hasan kepada Surya, Senin (25/11/2013).

Sementara TKP-nya banyak dilakukan di wilayah pantura, Paciran, Blimbing, Brondong dan wilayah pantura lainnya.

Belum terungkap para tersangka beroperasi di wilayah selatan Lamongan, termasuk dalam kota."Tempat kejadian perkaranya banyak di daerah utara Lamongan,"ungkap Hasran.

Semua sepeda motor hasil curiannya dijual ke pembeli dengan harga murah antara Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.  Sedangkan sepeda motor yang dicuri sasarannya adalah sepeda motor mesin rakitan tahun terbaru.

Tersangka mengaku sepeda motor yang tergolong baru sangat mudah penjualannya. Dan banyak yang mau menerima meski tidak ada dokumen resmi.

Sampai siang ini, kata Hasran, ada 10 unit sepeda motor yang sudah berhasil diamankan. Polisi masih mengembangkan penyelidikan. Tersangka masih dikeler untuk mengungkap tempat lain yang pernah menjadi sasaran para tersangka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawanan Curanmor Gabungan Jatim-Jateng Gasak 28 Motor

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/kawanan-curanmor-gabungan-jatim-jateng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawanan Curanmor Gabungan Jatim-Jateng Gasak 28 Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawanan Curanmor Gabungan Jatim-Jateng Gasak 28 Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger