Jenazah Fita Dibawa ke Jember

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 12.42

SURYA Online, MOJOKERTO - Mayat Fita Fitrian Dewi, model kampus Unipa Surabaya, harus tergeletak selama dua hari dua malam di ruang jenazah RSUD Soekandar. Rabu (13/11/2013) dini hari tadi sekitar pukul 03.00, mayat Fita sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Jalan Lawu, Jember.

Tidak hanya keluarga, tapi rektorat dan sejumlah teman kampus Fita juga ikut menyaksikan pengambilan mayat mahasiswi cantik ini. Lagi-lagi, suasana penuh haru dan tangis pecah dini hari tadi.

Jenazah diangkut mobil jenazah setelah sejak Senin (11/11/2013) sore tergeletak di ruang ini. Polisi perlu melakukan visum.

PR IV Unipa Surabaya Widodo menuturkan bahwa pihak keluarga sudah datang untuk menjemput Fita.

"Dini hari tadi, keluarga sudah mengambil jenazah Fita untuk dibawa ke Jember," kata Widodo kepada SURYA Online, tadi siang.

Informasi yang diterima SURYA Online, selama ini Fita dibesarkan di Jember. Orangtuanya tinggal ibunya yang kini bekerja di Jakarta. Belum jelas, kerja apa. Sementara ayahnya sudah meninggal.

Pihak kampus saat ini terus diselimuti suasana berkabung.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi ini. Semalam kami tertahan di Mojokerto. Seluruh biaya rumah sakit kami tanggung," kata Widodo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenazah Fita Dibawa ke Jember

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/jenazah-fita-dibawa-ke-jember.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenazah Fita Dibawa ke Jember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenazah Fita Dibawa ke Jember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger