'Wisata Operasi Plastik' Digemari Warga Surabaya

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Bukan hanya paket wisata ke lokasi yang memiliki pemandangan alam atau pusat budaya tertentu, paket berwisata sekaligus melakukan operasi plastik di Korea juga banyak digemari warga Indonesia dan Surabaya.

Direktur KTO Jakarta, Kwon Jong Sool menyebut jumlah warga Indonesia yang datang ke Korea untuk melakukan operasi plastik juga meningkat. Ia menyebut lonjakan jumlah warga Indonesia yang melakukan operasi plastik di Korea terjadi ketika film Korea booming di Indonesia.

"Kalau dihitung-hitung, biaya transportasi untuk yang ingin operasi plastik di Malaysia atau Singapura memang lebih murah, tapi total harga yang didapat bagi wisatawan Indonesia yang ingin melakukan operasi plastik di Korea nilainya lebih terjangkau," terang Kwon Jong Sool.

Ia juga menyebut peralatan operasi di Korea Selatan merupakan peralatan terbaik di banding negara lain.

Sambil melakukan operasi plastik, wisatawan juga langsung bisa berekreasi dengan mengunjungi lokasi wisata.

"Di musim dingin bisa dikatakan sebagai waktu yang tepat bagi yang ingin operasi plastik, ini karena kondisi yang dingin membantu mempercepat penyembuhan dan mengurangi resiko infeksi," tambah Kwon Jong Sool.

'Wisata operasi plastik' inipun turut dikemas sebagai paket wisata yang menarik oleh KTO untuk memudahkan wisatawan.

Tour Consultan Sun Tour, salah satu travel agen di Surabaya, Ardianata menyebut selama ini pihaknya juga beberapa kali membantu warga Surabaya yang ingin melakukan operasi plastik sekaligus berwisata ke Korea. Pihak agen travel dalam hal ini hanya membantu mengatur jadwal perjalanan dan perjanjian dengan dokter dan rumah sakit. Selebihnya diserahkan pada warga yang bersangkutan.

"Ini sifatnya request, bisa jadi seseorang minta yang seperti ini-seperti ini, ya kami bantu buat perjanjian dengan dokternya saja, soal tarif kami memasang tarif di luar biaya dokter dan operasi," terang Ardi.

Untuk paket 'wisata operasi plastik' ini rata-rata harga paket yang ditawarkan bisa 1500 dolar AS sampai 2000 dolar AS sudah termasuk kunjungan wisata.


Anda sedang membaca artikel tentang

'Wisata Operasi Plastik' Digemari Warga Surabaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/wisata-operasi-plastik-digemari-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Wisata Operasi Plastik' Digemari Warga Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Wisata Operasi Plastik' Digemari Warga Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger