Ketua DPRD Bojonegoro Meninggal Dunia

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, Bojonegoro - Gegap gempita perayaan hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke 336 diwarnai duka. Ini disebabkan kabar Ketua DPRD Bojonegoro, Thalhah meninggal dunia tepat pada puncak perayaan itu, Sabtu (19/10/2013) malam.

Informasi yang dihimpun SURYA,  kondisi tubuh Thalhah menurun drastis sejak Sabtu siang. Keluarganya lalu membawa pria asal Desa Kemiri, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro ke RS Darmo, Kota Surabaya guna perawatan.

Sekitar pukul 21.00, saat ribuan warga berkumpul di alun-alun Kota Bojonegoro masih melangsungkan Gerebek Berkah Gunungan Besar dan juga 5.000 karon nasi kabuli, kondisi tubuh politisi dari Partai Golkar ini terus memburuk. Ia kemudian meninggal ketika mobil yang membawanya ke rumah sakit baru sampai di sekitar perbatasan Gresik-Surabaya.

Meski begitu, mantan Wakil Bupati Bojonegoro di era Bupati Santoso ini tetap dibawa ke RS Darmo. Setelah diperiksa, jasadnya dibawa lagi ke Bojonegoro untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Gajah Mada, Bojonegoro. Direncanakan,jasadnya akan dimakamkan di tanah kelahirannya pada Minggu (20/10/2013) siang.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Syukur Priyanto menceritakan Thalhah selama ini menderita penyakit komplikasi yang cukup parah. Alasannya, Thalhah sempat masuk ICU, serta dirawat inap di RS Darmo selama dua minggu lamanya karena penyakit itu.

Ia juga menambahkan jika Thalhah sudah tak melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPRD selama sebulan karena penyakit itu.

"Saat kami jenguk beberapa waktu lalu, dokter mengatakan Pak Thalhah menderita gangguan fungsi hati, diabet dan tensi darahnya tinggi," kata politisi dari Partai Demokrat ini pada SURYA disela-sela takziah di rumah duka, Sabtu malam.

"Hari ini (Sabtu) sebenarnya Pak Thalhah hendak check up setelah perawatannya kemarin, namun dalam perjalanan beliau meninggal," lanjutnya.

Data yang dihimpun SURYA, Thalhah wafat pada usia 54 tahun. Dia lahir 4 September silam, dan kini meninggalkan seorang istri, dua putri dan seorang putra.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua DPRD Bojonegoro Meninggal Dunia

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/ketua-dprd-bojonegoro-meninggal-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua DPRD Bojonegoro Meninggal Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua DPRD Bojonegoro Meninggal Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger