Tim SAR Ambisi Rebut Puncak Klasemen Lagi

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.42

SURABAYA, SURYA – Persaingan Divisi II tidak kalah panas dengan persaingan di Divisi I LFA Jatim IV. Jika di Divisi I FFC Sidoarjo (runner up) memiliki poin sama 34 dengan Dyvy FC (pemuncak klasemen), maka hal ini juga terjadi di Divisi II. Yakni, Tim SAR (runner up) memiliki poin yang sama 43 dengan Eagle Malang (pemuncak klasemen).

Perbedaan Eagle dan Tim SAR terdapat pada agregat gol, Eagle plus 54 gol dan Tim SAR plus 33 gol. Tambahan poin keduanya terjadi setelah mereka sukses mengalahkan lawan-lawannya di pekan lalu. Eagle Malang sukses membekuk WWFC 5-1, sedang Tim SAR menang tipis 3-2 atas Olympic Sport FC, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (15/9/2013) malam.

Tiga gol Tim SAR ke gawang Olympic dikemas oleh Kevin Ibrahim, Dedi Kantarto, dan Lazim. Sedangkan dua gol Olympic ke gawang Tim SAR diukir oleh Rizal dan Adi. Kemenangan ini pun diraih Tim SAR secara susah payah. Pasalnya, stamina pemain Tim SAR tampak kedodoran akibat kelelahan—sejumlah pemainnya usai mengikuti turnamen Kit Futsalismo 2013 bersama tim lain.

"Susah payah kami mengalahkan Olympic. Semua ini akibat para pemain dihinggapi kelelahan. Maklum, sejumlah pemain kami baru saja turun di Kit Futsalismo bermain tim lain. Namun, untung kami tetap bisa menjaga konsistensi saat melawan Olympic," Lucky Angga, asisten pelatih Tim SAR, usai pertandingan.

Memiliki poin yang sama dengan Eagle, ungkap Lucky, Tim SAR yakin bisa menyalipnya. Sebelumnya, di akhir putaran pertama Tim SAR berada di puncak klasemen, tapi akhirnya dikudeta Eagle setelah Tim SAR hanya bermain imbang 2-2 lawan Meta Futsal di laga perdana di putaran kedua. Sedangkan di laga perdana di putaran kedua, Eagle justru sukses membekuk NS Ebola 6-1.

"Kami dikudeta Eagle di awal putaran kedua. Kini poin kami sama dengan Eagle, dan kami harus merebut puncak klasemen lagi. Anak-anak harus tetap konsisten dalam menjalani sisa laga di putaran kedua ini," harap Lucky.

Dijelaskan Lucky, selain konsistensi, Tim SAR harus tetap menjaga kekompakan dan kesolidan tim. Sebab, menurut Lucky, keberhasilan Tim SAR menjadi juara paruh musim juga tak lepas dari dua faktor di atas.

"Kekompakan dan kesolidan tim harus terus ditingkatkan. Kami harus tampil bagus di setiap pertandingan, sebab kami membidik target bisa promosi ke Divisi I untuk musim depan," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim SAR Ambisi Rebut Puncak Klasemen Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/tim-sar-ambisi-rebut-puncak-klasemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim SAR Ambisi Rebut Puncak Klasemen Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim SAR Ambisi Rebut Puncak Klasemen Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger