Tebus Kegagalan Pra Musim Lalu

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Tak ada satu pun piala yang diboyong Arema Cronous ke Malang di musim 2012/2013. Tiga juara turnamen pra musim gagal diboyong ke Malang. Gelar terbaik musim ini hanya runner up Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013.

Arema Cronous bertekad tak ingin mengulang kegagalan musim ini. Tim kebanggaan Aremania ini ingin memberikan yang terbaik buat suporter fanatiknya. Piala Menpora Cup harus menjadi milik Arema Cronous.

"Itu sudah menjadi target manajemen. Arema Cronous harus juara di Menpora Cup," kata media officer Arema Cronous, Sudarmaji kepada Surya Online, Senin (16/9/2013).

Perlu diketahui, tiga turnamen pra musim gagal dibawa pulang Arema Cronous pada awal musim lalu. Yaitu Piala Gubernur 2012, Trofeo Jakarta 2012, dan Inter Island Cup (IIC) 2012.

Manajemen mematok target Arema Cronous akan melakoni minimal empat turnamen. Selain Menpora Cup, manajemen sempat mendapat tawaran dari Broadway Media. Bila tahun ini Piala Gubernur kembali digelar, kemungkinan Singo Edan pun bakal ikut. Hanya tinggal mencari satu turnamen lagi untuk pemanasan menjelang LSI 2013/2014.

Turnamen ini juga menjadi ajang untuk mengevaluasi pemain, dan melihat kemampuan pemain sebelum bergabung di Singo Edan. Sampai saat ini manajemen belum mengevaluasi pemain yang memperkuat Arema Cronous di musim 2012/2013. Mantan wartawan ini mengungkapkan evaluasi baru akan dilakukan setelah gelaran Menpora Cup berakhir.

"Kalau sekarang masih belum ada agenda lain. Kami harus fokus di Menpora Cup," tambah pria asal Banyuwangi ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tebus Kegagalan Pra Musim Lalu

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/tebus-kegagalan-pra-musim-lalu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tebus Kegagalan Pra Musim Lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tebus Kegagalan Pra Musim Lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger