Tiga Pemain Berangkat Lebih Awal

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Tim Arema Cronous langsung terbang menuju Sorong dari Sentani,  Kamis (12/9/2013). Tim meninggalkan Hotel Travellers, Sentani pukul 06.00 WIT. Mereka naik pesawat penerbangan menuju Sorong pukul 07.00 WIB.

Tidak semua pemain ikut dalam rombongan ini. Sulitnya penerbangan menuju Sorong membuat Singo Edan terbagi menjadi dua kloter. Hanya tiga pemain yang ikut dalam rombongan pertama ini, yaitu Gede Sukadana, Dedi Kusnandar, dan Greg Nwokolo. Selain itu, sekretaris tim, M Taufan, dua asisten pelatih, Joko Susilo dan Hendro Kartiko, dan seorang offisial ikut dalam kloter pertama.

Sedangkan pemain lainnya masih berada di Sentani. Begitu pula pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD), dan asisten pelatih, Satia Bagja. Kloter kedua baru akan berangkat ke Sorong pada Jumat (13/9/2013).

RD mengungkapkan tim tetap melakoni latihan, baik di Sorong maupun di Sentani. Materi yang akan diberikan dalam latihan perdana ini belum memasuki taktik dan strategi. Pemain yang ada di Sorong dan Sentani hanya mendapat materi latihan ringan untuk peragangan otot.

"Latihan bersama baru digelar di Sorong setelah semua pemain kumpul," kata RD kepada Surya Online.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pemain Berangkat Lebih Awal

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/tiga-pemain-berangkat-lebih-awal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pemain Berangkat Lebih Awal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pemain Berangkat Lebih Awal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger