Persela Manfaatkan Keterpurukan MU

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 12.43

SURYA Online, LAMONGAN - Derby Jatim bakal tersaji di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Persela Lamongan dijamu Persepam Madura United (MU), di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Minggu (15/9/2013).

Keuntungan ada di kubu Laskar Joko Tingkir Persela. Pasalnya, tim kebanggaan LA Mania ini usai membekuk tamunya Persiwa Wawena dengan skor 4-0. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk melakoni lawatannya di Pulau Garam.

Sedangkan MU justru sedang terpuruk. Pasalnya, di laga terakhirnya, MU dipermalukan tamunya Persipura Jayapura dengan skor 0-3. Keterpurukan MU inilah yang dimanfaatkan Persela untuk bisa memetik poin di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

"Persepam MU baru saja dikalahkan Persipura di kandangnya sendiri. Situasi MU yang lagi down inilah yang harus bisa dimanfaatkan Persela," tandas Didik Ludiyanto, pelatih caretaker Persela, kepada Surya, Kamis (12/9/2013).

Di musim ini, Persela dan Persepam MU sama-sama menyisakan satu pertandingan. Di klasemen sementara, Persela ada di peringkat 11 dengan raihan 41 poin, sedangkan Persepam MU ada di peringkat 12 dengan raihan 40 poin.

Dijelaskan Didik, meskipun Persela usai euforia setelah mengalahkan Persiwa, serta Persepam MU berduka setelah dikalahkan Persipura, namun ia selalu berpesan kepada pasukannya agar tidak meremehkan Persepam MU. Menurutnya, tentunya Persepam MU tak rela menelan kekalahan lagi di akhir musim.

Bagi Didik, Persepam MU adalah tim solid di kancah LSI ini. Trend mereka dari awal hingga akhir menunjukkan progress yang terus menanjak. Selain itu, Persepam MU pasti memiliki fase kebangkitan di laga terakhir ini.

"Anak-anak tidak boleh meremehkan Persepam MU. Semua pemain harus totalitas di laga terakhir ini. Persiapan matang sudah kami lakukan," kata Didik.

Berdasarkan hasil raihan Persela di klasemen sementara LSI musim ini, dipastikan Persela sudah aman di orbit LSI. Tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan ini akan tampil lagi di gelaran LSI musim depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Manfaatkan Keterpurukan MU

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/persela-manfaatkan-keterpurukan-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Manfaatkan Keterpurukan MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Manfaatkan Keterpurukan MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger