Sharp Raih Dua Penghargaan IBBA 2013

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Produsen elektronik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meraih penghargaan bergengsi di bidang merek, Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2013.

Dua kategori sekaligus berhasil diambil perusahaan yang lahir di Jepang tersebut, yakni Best Brand Platinum 2013 untuk produk lemari es dan Best Brand 2013 untuk produk mesin cuci.

"Ini adalah pencapaian terbaru kami setelah berhasil mengoperasikan pabrik mesin cuci Sharp di Karawang pada tanggal 2 September 2013 lalu," kata Masanobu Fujii, Vice President PT SEID melalui keterangan tertulis kepada SURYA Online, Rabu (25/9/2013).

"Dengan penguatan kapasitas produksi menjadi 2 kali lipat dari pabrik di Pulogadung, Sharp akan melanjutkan upaya  merebut hati masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk lemari es dan mesin cuci yang memiliki berkualitas," tambahnya.

Best Brand Platinum untuk kategori produk lemari es, telah dipegang Sharp selama 11 tahun berturut-turut.

Sementara mesin cuci, meraih predikat Best Brand untuk ketiga kalinya.

IBBA sendiri, adalah program reguler penghargaan bagi The Most Valuable Brand di Indonesia untuk setiap kategori produk.

Ajang tersebut telah digeber sejak 2002 oleh Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA Sembada terhadap para pelanggan dengan menggunakan metode Quantitative Research yakni wawancara tatap muka dan kuesioner terstruktur.

Variabel yang diukur dalam survey ini adalah Awareness (terhadap merek dan iklan), Brand Usage, Perceived Quality, Satisfaction, Loyalty and Brand Recommendation.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sharp Raih Dua Penghargaan IBBA 2013

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/sharp-raih-dua-penghargaan-ibba-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharp Raih Dua Penghargaan IBBA 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharp Raih Dua Penghargaan IBBA 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger