Pol PP Razia 4 PSK dan Sepasang Suami Istri

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SITUBONDO - Sedikitnya empat wanita pekerja sek komersial (PSK), berhasil terjaring razia tim Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Pemkab Situbondo, Kamis (26/09/2013) pagi.

Empat wanita PSK yang terjaring razia itu, tiga PSK yang mankal di warung remang remang dan satu PSK di eks lokalisasi Gunung Sampan (GS) di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Tak hanya itu, petugas juga menjaring dan membawa pasangan suami istri yang berdomisili di eks lokalisasi Gunung Sampan tersebut. Empat PSK dan sepasang suami istri langsung di bawa ke kantor Sat Pol PP untuk di lakukan pendataan dan pembinaan.

"Saya baru empat bulan ngontrak rumah di GS, malah kena razia," terang Maya kepada Surya.

Menurutnya, dirinya bersama suaminya nekat mengontrak rumah dan mencoba menjadi mucikari, karena penghasilannya sebagai buruh tani tidak mencukupi.
 
"Ya tidak cukup kalau hanya sehari pengahsilan Rp 10.000, apalagi anak sudah dua," katanya.

Kasi Ops Sat Pol, Uman mengatakan, razia kali ini bukan hanya rutin, melainkan menjalankan perda nomor 27 tahun 2004 tentang larangan praktik prostitusi di Kabupaten Situbondo.

 
Usman membatah, jika razia yang dilakukan itu hanya di pusatkan untuk wanita PSK yang ada di warung remang remang. Bahkan menurutnya, dirinya juga merazia tempat eks lokalisasi yang masih menyediakan wanita PSK.

"Buktinya, kita berhasil menangkap seorang wanita PSK di eks lokalisasi," ujar Usman.

Dikatakan, sejauh ini pihak belum mengetahui, langkah apa yang harus di lakukan terhadap empat wanita PSK dan sepasang suami istri itu.

"Untuk proses wanita PSK itu, kami masih menunggu pak Kasat Pol PP. karena tidak ada payung hukumnya, untuk pasutri  itu akan diberi pembinaan saja," kata Usman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pol PP Razia 4 PSK dan Sepasang Suami Istri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/pol-pp-razia-4-psk-dan-sepasang-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pol PP Razia 4 PSK dan Sepasang Suami Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pol PP Razia 4 PSK dan Sepasang Suami Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger