Jadwal Menpora Cup Berubah

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Aremania dan Taretan Mania menyaksikan derby Jatim di Grup B Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan harus bersabar. Panitia Menpora Cup telah mengubah jadwal derby Jatim yang mempertemukan Arema Cronous kontra Persepam Pamekasan.

Seharusnya derby Jatim ini digelar pada Senin (23/9/2013) besok. Tapi, Arema Cronous harus meladeni Mitra Kukar dulu. Persepam harus melawan tim asal Filipina, Loyola Meracol Sparks pada hari yang sama. Derby Jatim baru akan digelar di akhir babak penysihan pada Rabu (25/9/2013) nanti.

Wakil ketua Menpora Cup, Johanes Sugianto mengungkapkan perubahan hanya untuk lawan pertandingan. Sedangkan waktu pertandingan tidak berubah. Artinya, laga yang diikuti Arema Cronous tetap digelar pada pukul 18.30 WIB.

"Hanya itu saja perubahannya. Tidak ada perubahan lain," kata pria yang akrab disapa Jo itu kepada Surya Online, Minggu (22/9/2013).

Laga final yang mempertemukan juara Grup A dan juara Grup B tetap digelar pada Minggu (29/9/2013) pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga penentu juara Menpora Cup ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadwal Menpora Cup Berubah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/jadwal-menpora-cup-berubah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadwal Menpora Cup Berubah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadwal Menpora Cup Berubah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger