Eagle Mantap di Puncak, Tim SAR Kalah WO

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Eagle Malang sukses memperlebar jaraknya dengan Tim SAR di klasemen sementara Divisi II LFA Jatim IV. Kemenangan Eagle atas Widi Refleksi 5-2 dalam laga Divisi II, Sabtu (21/9/2013) malam, membuat Eagle mengumpulkan 46 di puncak klasemen. Sedangkan Tim SAR masih mengumpulkan 43 poin di runner up.

Lima gol Eagle di laga ini dikemas oleh Usa Laksono (dua gol), Krisdian, Andre, dan Catur Satriawan. Sedangkan dua gol Widi Refleksi diukir oleh Sholeh dan Firman. Jika Eagle sukses memenagi laga lawan Widi, sebaliknya Tim SAR juga terpuruk setelah kalah WO dari Great Wall.

Tim SAR mendapatkan WO karena telat melakukan pertandingan. Hingga 10 menit setelah jadwal yang ditentukan, para pemain Tim SAR tak kunjung datang memasuki lapangan. Akibatnya, sesuai peraturan LFA Jatim IV, Great Wall dinyatakan menang WO dengan kemenangan 3-0.

"Ini menjadi pukulan buat kami. Kami harus kehilangan poin di pekan ini dan jarak dengan Eagle semakin lebar. Sebenarnya semua pemain sudah siap melawan Great Wall, namun jersey belum datang dan inilah yang membuat kami telat melakukan pertandingan," kata Wahyu 'Bejo' Apriyanto, pemain senior Tim SAR.

Sejatinya laga Tim SAR vs Eagle digelar pukul 18.00 WIB, tapi hingga pukul 18.10, pemain Tim SAR belum siap menjalani pertandingan. Tim SAR pun harus menelan kekalahan tiga gol tanpa bertanding. Padahal, di putaran pertama lalu, Tim SAR menang 1-0 atas Great Wall.

Sementara itu, pelatih Eagle, Ferry Yudiawan, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya dengan mencukur Widi Refleksi 5-2, serta kegagalan Tim SAR di pekan ini untuk menyabet poin. "Alhamdulillah, jarak poin kami dengan Tim SAR menjadi tiga poin, dan kans untuk merebut juara semakin terbuka," ucap Ferry.

Dijelaskan Ferry, meskipun Eagle menang 5-2, namun Ferry belum puas dengan kinerja para pemainnya. Baginya, pemain-pemain Eagle masih lemah dalam melakukan finishing touch. Benyak peluang terbuang percuma karena servis penyelesaian akhir yang buruk.

"Anak-anak juga kurang tenang, akibatnya tempo permainan menjadi kacau. Sebenarnya, Widi-lah yang bisa mendominasi permainan. Namun kamilah yang bisa memenangi pertandingan ini," imbuh Ferry.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eagle Mantap di Puncak, Tim SAR Kalah WO

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/eagle-mantap-di-puncak-tim-sar-kalah-wo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eagle Mantap di Puncak, Tim SAR Kalah WO

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eagle Mantap di Puncak, Tim SAR Kalah WO

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger