Indonesia Jangan Anggap Malaysia Sebagai Musuh Yang Hebat

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA  - Laga krusial Grup B di turnamen Piala AFF U-19 bakal tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/9/201) malam. Timnas Indonesia U-19 bakal menjamu Timnas Malaysia U-19.

Di laga ini akan menjadi penentu tentang siapa yang pantas melaju ke babak semi final. Pemuncak klasemen Grup B, Vietnam dipastikan lolos ke semi final setelah mengoleksi 12 poin, hasil dari empat kemenangan.

Sedangkan runner up dihuni Indonesia dengan raihan sembilan poin, dan Malaysia di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Nah, tim yang menemani Vietnam lolos ke semi final tergantung dari hasil laga Indonesia vs Malaysia.

Indonesia butuh minimal hasil seri untuk lolos ke semi final, sedangkan Malaysia harus menang dari Indonesia untuk bisa lolos ke semi final.

"Laga ini akan menentukan langkah Indonesia ke semi final. Malaysia tim tangguh, tapi janganlah menganggap Malaysia sebagai musuh yang hebat, hal ini akan membuat Malaysia diuntungkan," tegas Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19, Selasa (17/9/2013).

Dijelaskan Indra, menghadapi Malaysia, Garuda Muda jangan terlalu arogan dan takabur karena usai membungkam Thailand 3-1. Walau bagaimana pun, Malaysia turun di Piala AFF U-19 dengan mengusung target tinggi.

"Indonesia tidak boleh takabur dan arogan. Hasil di laga lawan Malaysia memang menentukan langkah Indonesia, tapi kita tidak boleh menganggap laga ini sebagai yang paling spesial. Indonesia harus melawan Malaysia sebagaimana melawan tim lainnya," kata Indra.

Dijelaskan Indra, di sepanjang 2013 ini, Evan Dimas Darmono dkk sudah bertemu Malaysia sebanyak dua kali. Pertama, Indonesia menang 6-3 atas Malaysia di sebuah pertandingan di Iran. Selanjutnya, saat bertanding di Hongkong, Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Malaysia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesia Jangan Anggap Malaysia Sebagai Musuh Yang Hebat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/indonesia-jangan-anggap-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesia Jangan Anggap Malaysia Sebagai Musuh Yang Hebat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesia Jangan Anggap Malaysia Sebagai Musuh Yang Hebat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger