Dyvy Manfaatkan Kesalahan Barkla

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA -  Sukses besar diraih Dyvy FC saat bentrok melawan Barkla FC dalam lanjutan laga Divisi I LFA Jatim IV. Dyvy menghajar Barkla dengan skor 3-1, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (21/9/2013) malam. Berkat kemenangan ini, Dyvy bertahan di puncak klasemen dengan raihan 37 poin.

Tiga gol Dyvy dikemas oleh Fandi, Syamsudin, dan Roni. Sedangkan gol semata wayang Barkla diukir Amri. Kemenangan Dyvy di putaran kedua ini adalah lanjutan kemenangan di putaran pertama lalu. Dyvy menekuk Barkla 2-1 di putaran pertama.

Dalam laga ini, Dyvy tidak diperkuat bintang andalannya, M Ali, yang masih penyembuhan cedera patah tulang di kaki kanannya. Ali cedera saat bermain di turnamen Kit Futsalismo 2013 beberapa waktu yang lalu di GOR ITS Surabaya.

"Ali masih belum bisa main, dia masih penyembuhan cedera. Alhamdulillah, kini Ali sudah bisa berjalan meskipun masih menggunakan bantuan tongkat penyanggah. Ali juga baru saja menjalani operasi di rumah sakit khusus tulang di Solo," tegas Dedi Eko, pemilik Dyvy FC.

Sementara itu, pelatih Dyvy FC, Eko M Purbo, terkait penampilan anak-anak Dyvy saat membekuk Barkla, mengaku sangat puas. Menurut Eko, Dyvy mampu bermain bersih dengan sedikit kesalahan.

"Sebaliknya, Barkla justru sering melakukan kesalahan yang bisa dimanfaatkan anak-anak Dyvy.
Barkla sering salah umpan dan langsung disambar Dyvy. Dari sinilah Dyvy bisa menekuk Barkla dengan skor 3-1," kata Eko.

Dijelaskan Eko, kerja sama Barkla di pertandingan ini juga terlihat tidak seperti biasanya—Barkla bermain buruk dengan tempo yang labil. Selain itu, Eko juga mengaku seharusnya Dyvy bisa mencetak enam gol dalam laga ini.

"Namun, persoalan klasik selalu menghinggapi kita. Dyvy memiliki finishing touch yang tidak sempurna. Makanya tiga peluang terbuang percuma, seharusnya Dyvy bisa cetak enam gol," katanya.

"Kami awalnya menang 1-0, lalu disamakan Barkla. Nah, saat kedudukan sama inilah anak-anak mulai terlihat kendor. Namun akhirnya mampu bangkit dan bisa menambahkan dua gol. Kemenangan ini patut disyukuri," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dyvy Manfaatkan Kesalahan Barkla

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/dyvy-manfaatkan-kesalahan-barkla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dyvy Manfaatkan Kesalahan Barkla

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dyvy Manfaatkan Kesalahan Barkla

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger