Diputus Persegres, Widodo Siap Cari Klub Lagi

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 12.42

SURYA Online, GRESIK -  Tugas menjadi arsitek Persegres Gresik United sudah dilalui Widodo Cahyono Putro di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Rapor semua pemain pun juga selesai digarap dan dilaporkan ke manajemen. Nah, mengenai nasib Widodo bersama Laskar Joko Samudro di musim depan, ada sinyal bahwa Persegres akan melepas Widodo.

Hal ini disampaikan langsung oleh Widodo. Menurutnya, saat melaporkan rapor semua pemain pada pekan lalu, Widodo sudah melakukan dialog dengan pihak manajemen. Dari dialog ini, diketahui Widodo, Persegres memberikan kebebasan kepada Widodo untuk mencari klub lain di musim depan.

"Saya sudah melakukan dialog dengan manajemen, dalam hal ini dengan CEO Persegres, Asroin Widiana. Manajemen memberi sinyal tidak akan mempertahankan saya di musim depan. Manajemen membebaskan saya untuk mencari klub lain di musim depan," tegas Widodo kepada Surya, Senin (30/9/2013).

Widodo pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen yang sudah memberikan kesempatan untuk mengarsiteki Aldo Barreto dkk. Target yang dibebankan manajemen kepada Widodo di musim ini, pun terwujud. Yakni manajemen mematok Persegres harus finish di 10 besar. Dan Widodo menyanggupinya dengan mengantarkan Persegres finish di peringkat sembilan dengan 45 poin.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen. Semua target yang dibebankan manajemen sudah saya penuhi. Persegres kini finish di posisi sembilan, melebihi target 10 besar," kata Widodo.

Permintaan manajemen kepada Widodo agar mencari klub lain, bisa dikatakan menjadi angin segar bagi Widodo. Pasalnya, mantan pemain Timnas Indonesia ini sedang gencar diburu klub anggota LSI. Salah satunya adalah Sriwijaya FC. Namun, Widodo tidak mau terburu-buru dalam menentukan pilihannnya untuk menukangi sebuah klub.

"Untuk ke depannya, mengenai di klub mana saya akan melatih, saya belum menentukannya. Yang jelas, semua harus dipertimbangkan masak-masak sebelum saya menentukan pilihan. Untuk Sriwijaya, saya memang sempat ditawari, tapi lihat saja nanti perkembangannya," imbuh Widodo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diputus Persegres, Widodo Siap Cari Klub Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/diputus-persegres-widodo-siap-cari-klub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diputus Persegres, Widodo Siap Cari Klub Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diputus Persegres, Widodo Siap Cari Klub Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger