AK FC Bungkam WW FC 10-1

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA -  Sukses besar diraih AK FC saat menghadapi WW FC dalam laga lanjutan Divisi II LFA Jatim IV. Di laga yang digelar di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (28/9/2013) malam, AK FC membungkam WW FC dengan skor 10-1. Hasil ini adalah lanjutan trend positif AK FC atas WW FC. Pasalnya, di putaran pertama lalu, AK FC juga membekuk WW FC dengan skor 4-1.

"Kemenangan ini patut disyukuri. Semua pemain yang diturunkan mampu menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih. Semoga kemenangan besar ini bisa memotivasi anak-anak di laga selanjutnya," ucap kegembiraan Abdul Mukti, manajer AK FC, usai pertandingan.

Sepuluh gol AK FC dicetak oleh Alief Seftianto (hat-trick), Malikin (dua gol), Ambar Supriyanto (dua gol), Bachri, Rachman, dan Abdullah. Sedangkan gol semata wayang WW FC dikemas oleh Dyo. Akibat kekalahan ini, WW FC makin tenggelam di dasar klasemen atau peringkat 15. Sedangkan AK FC kini mengumpulkan 46 poin.

Bentrok dengan WW FC, Alief Seftianto dkk bisa secara mudah menguasai permainan. WW FC tampak kebingungan ketika mendapat gempuran dari AK FC. Tidak banyak yang bisa dilakukan WW FC dalam laga ini. Namun, WW FC pun bisa mencuri satu gol karena sukses memanfaatkan kecerobohan anak-anak AK FC.

"Saat unggul 8-0, anak-anak terkesan meremehkan. Mereka banyak bermain-main dengan bola, akhirnya WW FC bisa merebut bola dan melakukan serangan balik. Dari serangan balik inilah, WW FC bisa mencuri gol dan mengubah kedudukan menjadi 8-1. Selanjutnya, kami kembali fokus dan bisa menambah dua gol lagi," kata Mukti.

Dijelaskan Mukti, sikap meremehkan AK FC di laga ini jangan sampai menjalar di laga selanjutnya. Insiden bermain-main dengan bola di daerah sendiri jangan sampai dilakukan lagi. Jika tim sekelas WW FC bisa mencuri gol, nah apalagi ketika AK FC menghadapi tim yang kelasnya ada di atas WW FC.

"Kecolongan satu gol dari WW FC menjadi pelajaran yang berharga buat kami. Jangan sampai melakukannya (meremehkan lawan ketika unggul) lagi di laga selanjutnya. Pemain harus bisa tetap fokus di sepanjang pertandingan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

AK FC Bungkam WW FC 10-1

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/ak-fc-bungkam-ww-fc-10-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AK FC Bungkam WW FC 10-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AK FC Bungkam WW FC 10-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger