Zamri Tinggalkan Eagle Malang

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Kabar mengejutkan datang dari kontestan Divisi II LFA Jatim IV, Eagle Malang. Begitu putaran pertama berakhir, sang pelatih Zamri Effendi mengambil langkah mengejutkan. Zamri mengundurkan diri sebagai arsitek Eagle Malang.

Keputusan Zamri ini sudah dipikirkannya secara masak-masak. Zamri yang berdomisili di Surabaya, mengaku sudah lelah karena melatih Eagle yang memiliki homebase di Kota Malang. Kelelahan inilah yang membuatnya tidak bisa fokus dan konsentrasi dalam meramu Eagle Malang.

"Untuk melatih Eagle saya harus riwa-riwi dari Surabaya-Malang. Saya rasa hal ini tidak efisien dan membuat saya lelah. Makanya saya memilih untuk mengundurkan diri saja," tegas Zamri, Senin (26/8/2013).

Di kompetisi LFA Jatim sendiri, semua kontestan melakoni pertandingan di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. Di musim ini, Zamri sudah memberikan prestasi yang bagus kepada Eagle.

Berkat kemenangan Eagle 6-3 atas Olympic Sport FC dalam laga tunda Minggu kemarin, Eagle sukses menerobos ke posisi runner up dengan 37 poin dan hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Tim SAR.

Disinggung mengenai langkah selanjutnya, Zamri mengaku akan mencari klub baru yang bermarkas di Surabaya. Diungkapkannya, ia masih memendam asa untuk menjadi arsitek tim futsal.

"Saya akan mencari klub baru yang bermarkas di Surabaya untuk dilatih. Semoga keinginan ini segera terwujud," harap Zamri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zamri Tinggalkan Eagle Malang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/zamri-tinggalkan-eagle-malang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zamri Tinggalkan Eagle Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zamri Tinggalkan Eagle Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger