Siang ini Penutupan Kampanye dengan Pawai Damai

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, MOJOKERTO - Minggu (25/8/2013) siang ini pukul 13.00, KPU Kota Mojokerto mengajak semua pasangan cawali menghindari pengerahan massa dalam penutupan masa kampanye. Sebanyak enam pasangan cawali akan dilibatkan dalam pawai damai kampanye seluruh cawali.

Saat ini, persiapan pawai damai Pilwali Kota Mojokerto sedang dilakukan. Pantauan SURYA Online, masing-masing tim sukses dan tim pemenangan pasangan cawali sedang menyiapkan diri. Seperti tampak di posko MY (cawali Mas'ud Yunus-Suyitno). Begitu juga pasangan yang lain. Sementara, banyak anggota polisi sudah berjaga-jaga di setiap sudut kota.

Sementara di kantor KPU Kota Mojokerto di Jalan Benteng Pancasila juga sudah disiapkan tenda besar sebagai tempat dimulainya pawai kampanye damai Pilwali.

"Seluruh pasangan cawali harus hadir di pawai Taaruf Pilwali ini. Start dari kantor KPU dan finish di kantor ini," kata Komisioner Bidang Sosialisasi Miftahul Amanu.

Pawai damai Pilwali yang diikuti pasangan cawali ini akan melintasi seluruh jalan-jalan protokol Kota Mojokerto. Mulai Jalan Gajahmada, Hayam Wuruk, Mojopahit, Brawijaya, Bahayangkar, dan jalan-jalan lain. Para cawali itu akan menuntaskan pawai damai ini ke kantor KPU.

Sudah bisa ditebak, pawai damai ini akan membuat seluruh ruas jalan macet. Diprediksi, sebagian besar  warga Kota Mojokerto juga akan memadati jalur-jalur pawai damai Pilwali ini.

"Kami mohon maaf jika siang ini jalan-jalan di tengah kota terganggu karena ada pawai damai," kata Manu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siang ini Penutupan Kampanye dengan Pawai Damai

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/siang-ini-penutupan-kampanye-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siang ini Penutupan Kampanye dengan Pawai Damai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siang ini Penutupan Kampanye dengan Pawai Damai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger