Posko Mudik Lebaran di Bandara Juanda Layani Komplain Penumpang

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Mengawali pelayanan arus mudik di Bandara Internasional Juanda, pihak Otoritas Bandara III dan PT Angkasa Pura I sebagai pengelola, meresmikan posko mudik dan balik di anjungan terminal penumpang internasional, Kamis (1/8/2013).

Posko ini akan memonitor dan mencatat pergerakan penumpang angkutan Lebaran, mengirimkan data penerbangan, dan pelaporan traffic dan kejadian hari berjalan.

Posko mudik ini juga dilengkapi dengan petugas kesehatan, keamanan, dan dari airlines atau maskapai. Karena di posko ini juga melayani komplain dari penumpang maupun pengantar atau penjemput.

Kepala Otoritas Bandara, M Alwi disela peresmian, menyebutkan, selain pendirian posko, di bandara Juanda juga sudah dilakukan antisipasi-antisipasi dalam menghadapi masalah-masalah yang kemungkinan timbul.

Untuk penumpukan pesawat di apron, pihaknya bersama PT Angkasa Pura I cabang bandara Juanda Surabaya, sudah melakukan berbagai antisipasi.

Salah satunya dengan memindahkan pesawat-pesawat yang parkir tapi tidak operasional ke areal lainnya.

Trikora Harjo, menambahkan, untuk antisipasi penumpukan penumpang di area terminal dan penumpukan kendaraan di areal parkir, pihaknya akan melakukan maksimalisasi area yang ada.

"Untuk penumpang, terutama pengantar dan penjemput, kami sediakan tenda di areal parkir. Kami lengkapi dengan televisi dan kipas angin," jelas Trikora.

Sedangkan untuk areal parkir kendaraan roda dua dan empat, akan ada penambahan petugas parkir untuk mengatur dan mengarahkan tempat parkir agar bisa mencukupi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Posko Mudik Lebaran di Bandara Juanda Layani Komplain Penumpang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/posko-mudik-lebaran-di-bandara-juanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Posko Mudik Lebaran di Bandara Juanda Layani Komplain Penumpang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Posko Mudik Lebaran di Bandara Juanda Layani Komplain Penumpang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger