Peluang Kompetisi Makin Terbuka

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) belum menemukan kerangka tim yang akan diterjunkan dalam laga kontra Barito Putra di Stadion Kanjuruhan, 1 September 2013 nanti. RD masih membuka persaingan di internal tim untuk merebut posisi di starting line up.

Terbukanya peluang kompetisi ini akibat cederanya lima pemain inti. Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, dan Cristian Gonzales. Meskipun beberapa pemain cedera itu berpeluang sembuh sebelum laga, kompetisi internal tetap terbuka.

Dari lima pemain yang cedera ini, hanya Egi yang sempat diterjunkan dalam laga ujicoba kontra Densus 87 di Stadion Gajayana, Sabtu (24/8/2013) lalu. Cedera pemain langganan Timnas ini baru terdeteksi dalam laga ujicoba yang berakhir 19-0 itu. Egi hanya bermain sekitar 30 menit karena dikhawatirkan cedera ligamennya tambah parah.

"Saya akan pantau terus kondisi para pemain. Saya persilakan pemain berkompetisi," kata RD kepada Surya Online, Senin (26/8/2013).

Dalam catatan Surya Online, ada delapan pemain yang merumput kurang dari 100 menit. Mereka adalah Made Wardana, M Natshir, A Kurniawan, Gilang Ginarsa, Yerico Cristiantoko, Edemar Garcia, Reza Mustofa, dan Engelberd Sani.

Dalam laga ujicoba itu, pemain inti diterjunkan di babak pertama. Pemain pelapis diterjunkan di babak kedua. Mayoritas pemain bermain di posisi masing-masing. Hanya beberapa pemain yang dimainkan di posisi yang jarang ditempatinya. Seperti Sunarto yang diterjunkan di babak kedua dipasang di posisi striker.

Pelatih asal Metro Lampung ini mengungkapkan peluang pergantian posisi masih memungkinkan terjadi. Apalagi Singo Edan masih memiliki jadwal satu kali ujicoba lagi, yaitu kontra PSAL di Stadion Kanjuruhan, Rabu (28/8/2013) nanti.

"Bisa saja nanti Sunarto akan dipasang di sayap lagi," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peluang Kompetisi Makin Terbuka

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/peluang-kompetisi-makin-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluang Kompetisi Makin Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluang Kompetisi Makin Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger