Sony Center di Surabaya Bertambah

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Pabrikan elektronik Sony memperluas pangsa pasarnya di Surabaya. Upaya yang dilakukan,  pabrikan asal Jepang tersebut menambah layanan Sony Center di Tunjungan Plaza 4 (TP4), Surabaya.

Pembukaan cabang Sony Center ini dilakukan Jumat (26/7/2013) petang. Menurut Florence Riady, Retail Business Department Head Channel Account Management Division PT Sony Indonesia, layanan Sony Center ini adalah yang ke-23 di Indonesia, dan yang kedua di Surabaya.

Meski menjadi yang kesekian, namun Sony mengklaim pusat layanan ini adalah yang pertama kali menggunakan konsep desain ruangan eksklusif.
 
"Kalau diibaratkan hotel, layanan di sini sekelas hotel bintang lima. Kami ingin memastikan konsumen yang datang  bisa mendapat pengalaman mengesankans aat mencari informasi tentang produk-produk Sony dan mencoba produknya," papar Florence, Jumat (26/7/2013).

Konsep yang dikembangkan Sony Center di TP4 Surabaya, dibuat berdasarkan analisis terhadap konsumen. Mereka menganggap adanya perbedaan dalam pola kebtuhan dan minat konsumen yang berkunjung ke satu lkoasi Sony Center dengan lokasi lainnya.

Sementara di TP4, menurut Sony para konsumennya cenderung memliki minat yang tinggi akan produk gadget seperti laptop, smartphone, serta tablet. Selain itu, mereka juga tertarik pada produk-produk semacam kamera, handycam, dan DSLR.

Hal inilah yang lantas diadopsi ke dalam konsep gerai yang mayoritas memajang barang-barang dari kategori itu.

"Dalam waktu dekat,  Sony  Center lain yang akan dibuka berikutnya akan memakai konsep yang sama," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sony Center di Surabaya Bertambah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/sony-center-di-surabaya-bertambah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sony Center di Surabaya Bertambah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sony Center di Surabaya Bertambah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger