Penambahan Pemain Arema LPI Tergantung Dana

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Pelatih Arema LPI, Abdurahman Gurning mengakui tim besutannya butuh pasokan pemain baru. Tiga pemain yang baru direkrut awal Juni 2013 lalu belum sesuai harapan.

Striker dan gelandang menjadi prioritas Arema LPI melakoni putaran kedua Liga Prima Indonesia (LSI) 2013. Gurning hanya memiliki dua striker, yaitu Jaya Teguh Angga (JTA), dan Teddy Priyanto. Tapi penampilan Teddy masih belum sesuai harapan. Makanya selama JTA cedera, Gurning harus berpikir ulang mengandalkan Teddy menjadi striker tunggal.

Menurutnya, Arema LPI juga butuh peranan gelandang seperti Legimin Raharjo. Artinya pemain yang dibutuhkan bukan gelandang serang atau gelandang bertahan murni. Pemain itu harus bisa berperan menjadi gelandang serang sekaligus gelandang bertahan.

"Kami sempat mengajukan beberapa nama. Tapi, kan butuh dana tidak sedikit," kata Gurning kepada Surya Online, Senin (15/7/2013).

Mantan pelatih Persegres Gresik ini mengungkapkan belanja pemain di pertengahan kompetisi berbeda dengan belanja di awal kompetisi. Rata-rata pemain berkualitas sudah bergabung di klub lain. Untuk membujuk pemain itu mau bergabung di Arema LPI, manajemen harus mengetahui besaran pendapatan pemain itu di klub sebelumnya.

"Kalau dia dibayar Rp 10 juta di klub sebelumnya, berarti harus diberi penawaran minimal Rp 12 juta," tambahnya.

Krisis finansial menyebabkan tim yang bermarkas di Stadion Gajayana ini kesulitan mendapat pemain berkualitas. Direktur Operasional Arema LPI, Haris Fambudy mengungkapkan manajemen berusaha mencari sumber keuangan. Menurutnya, sejumlah perusahaan pun sudah didekati agar bersedia mengucurkan dananya ke Arema LPI.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa perusahaan. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik," kata Haris.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penambahan Pemain Arema LPI Tergantung Dana

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/penambahan-pemain-arema-lpi-tergantung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penambahan Pemain Arema LPI Tergantung Dana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penambahan Pemain Arema LPI Tergantung Dana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger