Baskhara Asah Skill Individu Pemain

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Jeda kompetisi di bulan puasa ini dimanfaatkan banyak kontestan LFA Jatim IV melakukan pembenahan. Tak terkecuali, Baskhara FC, kontestan Divisi I, yang juga memanfaatkan libur kompetisi ini untuk mengasah keterampilan pemainnya. Pengasahan keterampilan ini difokuskan pada skill individu pemain.

"Di jeda kompetisi ini kami tetap latihan. Hanya saja, di awal puasa kemarin kami memberikan waktu liburan kepada pemain," tegas Arief Anton Sujarwo, pelatih Baskhara FC, Senin (15/7/2013).

Dijelaskan Arief, pembenahan skuad Baskhara di jeda kompetisi ini dilakukannya mulai dari taraf dasar bermain futsal, termasuk mengasah skill individu pemain. Baginya, meski kebanyakan pemain Baskhara sudah memiliki jam terbang tinggi, namun skill perlu diasah lagi biar lebih matang dan mengkilat.

"Saat ini kami lebih banyak sibuk membenahi skill individu pemain. Kami fokuskan pada hal ini saja. Makanya, di jeda kompetisi ini kami tidak mengagendakan jadual uji coba," kata Arief.

Di orbit Divisi I musim ini, Baskhara masih terseok-seok di papan tengah. Tim milik Dimas Kurniawan ini menduduki peringkat sembilan dengan raihan 14 poin. Dari 13 kali pertandingan, Baskhara hanya mampu memetik tiga kali kemenangan, lima kali seri, dan lima kali menelan kekalahan.

Catatan inilah yang membuat Baskhara getol melakukan pembenahan serta demi bangkit dari keterpurukan ini. Selain fokus mengasah skill pemain, Baskhara juga akan melakukan penambahan pemain. Saat ini Baskhara hanya memiliki 13 pemain yang terdaftar di LFA Jatim IV.

"Penambahan pemain masuk dalam agenda kami untuk menyongsong putaran kedua. Namun, kami belum memutuskan akan menambah berapa pemain lagi, serta belum memutuskan pemain mana yang akan kami rekrut," kata Arief yang tercatat sebagai mantan pelatih SFC Bulldozer ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baskhara Asah Skill Individu Pemain

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/baskhara-asah-skill-individu-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baskhara Asah Skill Individu Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baskhara Asah Skill Individu Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger