Estrella Kesulitan Pinang Ghozali, Ali, dan Ceper

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Jeda kompetisi menuju putaran kedua Divisi I LFA Jatim IV ini dimanfaatkan sejumlah tim untuk berburu pemain. Estrella IFC misalnya, tim milik Francisca Harroviantin ini sedang gencar memburu bintang Buana Mas, Achmad Ghozali.

Estrella yang kepincut dengan gaya permainan Ghozali yang atraktif dan tangguh, tampaknya harus gigit jari dan menelan ludah. Pasalnya, Buana Mas sudah melabeli Ghozali dengan stempel 'not for sale or rent'. Artinya, Ghozali tidak dijual atau dipinjamkan ke klub mana pun.

"Dari Ghozali sendiri sudah berkenan untuk diajak gabung ke Estrella. Tapi Coach Tomo (pelatih Buana Mas) belum rela melepas Ghozali ke Estrella. Jadi kami harus bersabar untuk merekrut Ghozali," tegas Francisca Harroviantin, pemilik Estrella, Minggu (21/7/2013).

Diharapkan Siska, sapaan akrab Francisca Harroviantin, Buana Mas akan melepas Ghozali di akhir musim ini. Jadi untuk LFA Jatim V musim depan, pemain yang lihai bermain bertahan dan menyerang ini bisa mengenakan jersey Estrella.

Selain Ghozali, ungkap Siska, Estrella juga sedang intens memburu bintang Al Irsyad, Ali Alhamid. Namun, ini baru sebatas pembicaraan antara Estrella dengan Ali. "Kami belum berbicara dengan pengurus Al Irsyad. Kalau pun mendapatkan Ali, statusnya nanti hanya sebagai pemain pinjaman," kata Siska.

Bagi Siska, Ali adalah pemain berpengalaman yang memiliki segudang ilmu dan pengetahuan. Nah dari sinilah, jika Ali bisa bergabung bersama Estrella, diharapkan Ali bisa menularkannya kepada pemain Estrella lainnya.

"Selain Ghozali dan Ali, kami juga mengincar Saiful 'Ceper' Ridzal dari PCF Mahasiswa.
Namun, Ceper masih belum berkenan merapat ke Estrella sebagai pemain," ucap Siska.

Sejauh ini, Ceper yang berstatus sebagai pemain Mahasiswa, sudah berstatus sebagai asisten pelatih di Estrella. Ia mendampingi pelatih kepala Rulli Yanto. Siska berharap Ceper bisa bergabung bersama Estrella sebagai pemain.

"Padahal Ceper besar kemungkinan bisa merapat ke Estrella. Namun, yang bersangkutan masih belum berkenan dan masih memilih menjadi pemain Mahasiswa," imbuh Siska.


Anda sedang membaca artikel tentang

Estrella Kesulitan Pinang Ghozali, Ali, dan Ceper

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/estrella-kesulitan-pinang-ghozali-ali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Estrella Kesulitan Pinang Ghozali, Ali, dan Ceper

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Estrella Kesulitan Pinang Ghozali, Ali, dan Ceper

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger