Arema Cronous Tak Masuk Lima Besar

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 12.42

Minggu, 5 Mei 2013 12:14 WIB | Dibaca: 74 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 sudah berakhir. Arema Cronous tidak termasuk lima besar klub paling fair play dari segi banyaknya kartu kuning. Tim kebanggaan Aremania ini tanpa mengantongi kartu merah selama putaran pertama.

Informasi yang dihimpun Surya Online, Arema Cronous bertengger di posisi enam tim paling fair play. Arema Cronous memiliki bobot 30 karena mengantongi 30 kartu kuning. Gelandang Egi Melgiansyah mengantongi kartu kuning paling banyak, yaitu lima kartu kuning.

Persipura bertengger di posisi puncak tim paling fair play. Tim besutan Jackson F Tiago ini hanya mendapat bobot 20 karena mengantongi 20 kartu kuning. Sedangkan posisi paling buncit diduduki Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ISL yang sama-sama memiliki bobot 48. Kedua tim ini sama-sama mengantongi 39 kartu kuning, dan 3 kartu merah.

Banyaknya kartu kuning ini akan menjadi bahan evaluasi bagi manajemen. Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji menyatakan evaluasi tidak hanya meliputi banyaknya kartu yang dikantongi tim.

"Evaluasi dilakukan secara komprehensif. Nanti tim pelatih menyusun dokumen evaluasinya, dan diserahkan ke manajemen," kata Sudarmaji, Minggu (5/5/2013).

Mantan wartawan ini menegaskan banyaknya kartu kuning ini sangat merugikan klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini. Selain menanggung denda kartu kuning, tim sangat dirugikan masalah teknis. Sebab, pemain yang kena akumulasi kartu kuning harus absen di laga selanjutnya.

"Untuk hal teknis menjadi kewenangan pelatih," tambahnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronous Tak Masuk Lima Besar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/05/arema-cronous-tak-masuk-lima-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronous Tak Masuk Lima Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronous Tak Masuk Lima Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger