Persela Harus Sabar saat Hadapi Arema

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.42

Sabtu, 13 April 2013 12:36 WIB | Dibaca: 4 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, LAMONGAN - Bomber andalan Persela Lamongan, Samsul Arif, mengakui, mengalahkan Arema Cronous lagi seperti di final Piala Gubernur Jatim Desember 2012 lalu, bukanlah pekerjaan ringan. Sebab, Arema tentunya sudah banyak belajar dari pengalaman ketika dikalahkan Persela.

"Yang jelas sekarang Arema lebih matang dan dewasa. Untuk bisa mengulangi kemenangan seperti di final Piala Gubernur Jatim, Persela juga harus bermain sabar dan dewasa," kata Samsul Arif kepada Surya Online, Sabtu (13/4/2013).

Di final Piala Gubernur Jatim, Persela mengalahkan tuan rumah Arema dengan skor 2-0. Di LSI musim ini, Persela akan dijamu Arema lagi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/4/2013.

"Line up Arema di Piala Gubernur diprediksi tidak jauh beda dengan line up di LSI (saat lawan Persela). Tapi kini mereka kini berkembang pesat. Meski demikian, kans kami untuk menang lagi tetap ada," ucap Samsul yang juga pernah membela Timnas Indonesia era pelatih Nilmaizar.

Disinggung soal pemain Persela yang kini membela Arema (I Gede Sukadana) dan sebaliknya, pemain Arema yang kini membela Persela (Roman Golian), Samsul mengatakan ini sudah biasa terjadi dalam dunia sepak bola. Bagi Samsul, yang jelas masing-masing pemain harus bisa menunjukkan profesionalitasnya di lapangan.

"Itu biasa terjadi dalam sepak bola, dan itu kita anggap sebagai sesuatu yang wajar," pungkas pemilik nomor punggung 9 ini.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Harus Sabar saat Hadapi Arema

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/04/persela-harus-sabar-saat-hadapi-arema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Harus Sabar saat Hadapi Arema

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Harus Sabar saat Hadapi Arema

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger