Arema Cronous Harus Urus Izin Lagi

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 12.42

Kamis, 11 April 2013 12:11 WIB | Dibaca: 33 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Panpel Arema Cronous kembali disibukkan masalah izin keramaian dari kepolisian. Kali ini Panpel harus mempersiapkan izin keramaian untuk laga Arema Cronous kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/4/2013).

Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji mengungkapkan prosedur mengajukan izin keramaian kali ini berbeda dengan laga sebelumnya. Menurutnya, sebelumnya Panpel bisa mengajukan dua izin keramaian sekaligus. Terutama untuk laga yang saling berdekatan.

Tapi kali ini Panpel harus mengajukan lagi untuk dua laga berbeda. Makanya Panpel segera mengajukan izin keramaian ke kepolisian. Panpel hanya memiliki waktu tiga hari untuk mengurus izin keramaian ke kepolisian.

Mantan wartawan ini yakin izin keramaian untuk laga nanti tidak sulit. Aremania sudah menunjukan bahwa laga Singo Edan kontra Persepam Pamekasan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (10/4/2013) kemarin bisa berlangsung aman dan lancar. Padahal Kacongmania dan Taretan Mania pun hadir memberi dukungan pada Persepam.

"Hasil pertandingan ini pasti menjadi pertimbangan kepolisian untuk mengeluarkan izin laga nanti. Saya yakin izinnya bisa keluar," kata Sudarmaji, Kamis (11/4/2013).

Dalam laga yang dihadiri 26.045 penonton kemarin, memang sempat ada insiden. Aksi kriminalitas terjadi di tribun selatan sempat membuat penonton berulah. Tapi insiden ini tidak sampai menganggu jalannya pertandingan.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronous Harus Urus Izin Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/04/arema-cronous-harus-urus-izin-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronous Harus Urus Izin Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronous Harus Urus Izin Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger