Arema Dulu Beda dengan Arema Sekarang

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.42

Sabtu, 13 April 2013 12:19 WIB | Dibaca: 53 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, LAMONGAN - Di final Piala Gubernur Jatim Desember 2012 lalu, Persela Lamongan sukses mempermalukan tuan rumah Arema Cronous dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Persela ingin mengalahkan tuan rumah Arema lagi pada Minggu (14/4/2013).

Namun, untuk mewujudkan ambisi ini, bukanlah persoalan gampang bagi kubu Persela. Pasalnya, seiring dengan berjalannya waktu, tentunya wajah setiap tim pun sudah berubah, termasuk kekuatan Arema.

"Arema yang dulu beda dengan Arema yang sekarang, meski tidak ada perubahan yang besar dalam komposisi pemainnya," ucap Didik Ludiyanto, pelatih caretaker Persela, kepada Surya, Sabtu (13/4/2013).

Arema yang sekarang, ungkap Didik, menjelma sebagai tim papan atas di LSI musim ini. Terbukti, Singo Edan, julukan Arema, belum pernah terkalahkan di kandangnya sendiri. "Arema yang sekarang lebih kuat dan solid," tegas Didik.

Terkait hasil manis di final Piala Gubernur Jatim lalu, Persela menggunakannya sebagai motivasi diri dan bukan sebagai patokan. Sebab situasinya berbeda dengan sekarang. Selain kekuatan Arema yang berbeda, atmosfer pertandingannya pun juga berbeda.

"Dulu kami bisa mengalahkan Arema di turnamen (Piala Gubernur Jatim). Sekarang kami akan melawannya lagi di kompetisi (LSI). Tentunya atmosfer turnamen dan kompetisi pasti berbeda. Dan hasil di final Piala Gubernur bukanlah patokan," imbuh Didik.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Dulu Beda dengan Arema Sekarang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/04/arema-dulu-beda-dengan-arema-sekarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Dulu Beda dengan Arema Sekarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Dulu Beda dengan Arema Sekarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger