Persela Masih Optimistis Hadapi Mitra Kukar

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 3 Maret 2013 12:13 WIB | Dibaca: 8 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, LAMONGAN – Bermodalkan hasil seri 1-1 saat menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (2/3/2013) lalu, Persela akan menjamu tim papan atas Mitra Kukar, Rabu (6/3/2013) mendatang. Meski terseok-seok menghadapi Persisam, Laskar Joko Tingkir masih optimistis bisa menundukkan Mitra Kukar di hadapan LA Mania, pendukung fanatiknya.

Buntut dari hasil seri lawan Persisam, kini Persela masih berkutat di posisi papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), peringkat 16 dengan raihan tujuh poin. Persela berada di atas Persidafon Dafonsoro (17) dan Persepam Madura United (18) yang juga mengumpulkan tujuh poin. Sedangkan Mitra Kukar kini bercokol di runner up dengan raihan 19 poin.

"Semua lawan kami anggap berat. Apakah itu tim papan bawah atau tim papan atas. Meskipun seri lawan Persisam, kami masih optimistis bisa mematahkan tim tangguh Mitra Kukar. Tentunya Mitra Kukar lebih berat ketimbang Persisam. Kami tetap menargetkan poin penuh," kata Gomes De Oliveira, Pelatih Persela, Minggu (3/3/2013).

Kesalahan yang terjadi saat lawan Persisam, jangan sampai terulang ketika Mario Costas menjamu Mitra Kukar. Saat melawan Persisam, satu gol Persisam terjadi dari servis bola mati. Gol-gol seperti ini memang selalu menghantui pasukan Gomes.

Sebelum menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Mitra Kukar terlebih dahulu bertamu ke kandang Persepam Madura United, Minggu (3/3/2013) ini. Laga antara kedua klub inilah yang akan dijadikan bahan bagi Gomes sebelum menjamu Mitra Kukar.

"Pemain harus tetap semangat. Jangan sampai terpukul dengan hasil pertandingan sebelum-sebelumnya," ucap Gomes.

Ditambahkan Gomes, kini yang dibutuhkan Persela adalah dukungan penuh dari LA Mania. Sebagai pendukung, seharusnya LA Mania bisa mendukung klub kesayangan dalam situasi apa pun. Entah itu suka dan duka. Jangan sampai memberi cibiran terhadap klub kesayangannya, karena hal itu malah membikin suasana makin buruk.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Masih Optimistis Hadapi Mitra Kukar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/persela-masih-optimistis-hadapi-mitra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Masih Optimistis Hadapi Mitra Kukar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Masih Optimistis Hadapi Mitra Kukar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger