FFC Harus Fokus Menghadapi Barkla

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.42

Sabtu, 30 Maret 2013 11:39 WIB | Dibaca: 103 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Tim promosi sekaligus juara Copa Futsal Jatim 2013, FFC Sidoarjo, pekan ini akan bentrok dengan Barkla dalam lanjutan Divisi I LFA Jatim IV. Laga krusial bagi kedua tim ini akan digelar di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (31/3/2013).

FFC yang sebelumnya ditinggal absen tujuh pemainnya karena cedera, akumulasi kartu, dan keperluan pribadi pemain, kini enam pemainnya dipastikan tampil. Sedangkan satu pemainnya, Fathan Apriyatno, dipastikan absen karena masih ada keperluan di Jakarta.

Terkait hal ini, FFC sempat kuatir karena timnya bakalan pincang ditinggal Fathan. Sebab sejauh ini, Fathan yang didaulat sebagai pemain terbaik Divisi II musim lalu, sudah menjadi roh bagi permainan FFC. "Fathan memang absen, tapi dengan atau tanpa dia, kami harus tetap fight. Kami harus menang," kata Pep Hendrawan, pelatih FFC Sidoarjo, Sabtu (30/3/2013).

Musim ini kekuatan Barkla bertambah seiring dengan masuknya sejumlah pemain baru. Di antaranya adalah kiper Awang Rizki dan pemain Adi Negoro asal Buana Mas. Dua pemain lumayan ampuh di posnya masing-masing. "Skill pemain Barkla di atas rata-rata pemain kami. Inilah yang harus diwaspadai," kata Pep.

Ditambahkan Pep, melawan Barkla timnya harus lebih fokus. Jangan sampai laga pekan lalu terulang kembali. Saat itu, FFC unggul 3-0 di babak pertama lawan Buana Mas, namun kedudukan dibalik menjadi 3-6 di babak kedua. "Kedudukan lawan Buana Mas bisa berbalik karena fokus pemain labil. Kejadian serupa jangan terulang saat melawan Barkla. Kami harus bisa lebih fokus lagi. Fokus pemain harus stabil," imbuh Pep.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

FFC Harus Fokus Menghadapi Barkla

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/ffc-harus-fokus-menghadapi-barkla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FFC Harus Fokus Menghadapi Barkla

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FFC Harus Fokus Menghadapi Barkla

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger