Bos IMF Studi Banding ke Pemprov Jatim

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 12.43

Minggu, 10 Maret 2013 12:11 WIB | Dibaca: 19 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Mujib Anwar

SURYA Online, SURABAYA - Posisi Jatim sebagai salah satu provinsi utama penyangga perekonomian nasional Indonesia menarik perhatian International Monetary Fund (IMF).

Ketertarikan tersebut ditunjukkan dengan kedatangan lima orang perwakilan IMF yang datang ke Kantor Gubernur Jatim, di Jalan Pahlawan, Surabaya, untuk melakukan studi banding.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Jatim Hadi Prasetyo mengatakan, lima orang perwakilan IMF yang datang untuk  melakukan studi banding ke Pemprov Jatim tersebut dipimpin langsung oleh  Mr David Cowen, Asia Pasific Departement IMF.

Mr David didampingi empat pejabat utama lain, yakni Mr Geoffrey Heenan, Senior Economist Asia Pasific Departement, Ms Dora Benedek Economist Fiscal Affair Department, Mr Lawrence Dwight Senior Economist, Strategy, Policy and Review Department, dan Mr Benedict Bingham Senior Resident Representative for Indonesia.

"Studi banding dilakukan Senin kemarin, dan karena Pak Gubernur sedang ada acara penting yang tak bisa ditinggalkan, saya yang diminta menerima rombongan dari tim IMF tersebut," ujar Hadi, kepada Surya, Minggu (10/3/2013).

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Bos IMF Studi Banding ke Pemprov Jatim

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/bos-imf-studi-banding-ke-pemprov-jatim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bos IMF Studi Banding ke Pemprov Jatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bos IMF Studi Banding ke Pemprov Jatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger