Konsentrasi Buana Mas Terpecah

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 12.42

Selasa, 12 Februari 2013 12:09 WIB | Dibaca: 18 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA  – Persiapan Bank Jatim Buana Mas menyongsong kompetisi Divisi I LFA Jatim IV menemui hambatan. Pasalnya, tim futsal yang menjuarai Divisi I LFA Jatim sebanyak tiga kali berturut-turut ini juga tengah mempersiapkan diri mengikuti turnamen My Futsal Jakarta, 18-23 Februari 2013. Sedangkan LFA Jatim sendiri akan digelar mulai 24 Februari 2013 mendatang.

Terkait hal ini, konsentrasi Bank Jatim Buana Mas pun terpecah menjadi dua. Skuad mereka pun terbagi menjadi dua, yakni untuk My Futsal Jakarta dan untuk persiapan Divisi I LFA Jatim IV. "Pemain utama kami sementara fokus dulu untuk My Futsal Jakarta, sedangkan sisanya biar fokus untuk persiapan LFA Jatim," kata Tan Liek Liong, Pemilik Bank Jatim Buana Mas, Selasa (12/2/2013).

Khusus di turnamen My Futsal Jakarta, Bank Jatim Buana Mas merger dengan Barkla FC (kontestan Divisi I LFA Jatim IV) dan menggunakan nama Barokah Buana Mas. Tim futsal asal Surabaya lainnya yang ikut My Futsal Jakarta adalah Baskhara FC.

Terkait terbaginya skuad menjadi dua ini, Liong menyerahkan semuanya kepada dewan pelatih tentang bagaimana solusi tepatnya. Disinggung mana yang lebih diutamakan, Liong mengaku, semua adalah prioritas utama. Baik My Futsal atau pun LFA Jatim semua penting bagi Buana Mas.

Di My Futsal, Buana Mas bisa memperoleh kesempatan menjajal tim futsal dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar Indonesia. Sedangkan di LFA Jatim, Buana Mas ingin mempertahankan gelar juaranya, tentunya dengan persiapan matang dan perjalanan panjang.

"Semoga keduanya (My Futsal dan LFA Jatim) berjalan dengan lancar. Intinya, kami ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan futsal Jatim," imbuh Liong.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Konsentrasi Buana Mas Terpecah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/02/konsentrasi-buana-mas-terpecah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konsentrasi Buana Mas Terpecah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konsentrasi Buana Mas Terpecah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger