Xperia Z : Ponsel Sekaligus Remote TV

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 12.42

Kamis, 10 Januari 2013 12:13 WIB | Dibaca: 34 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Dwi Pramesti

SURYA Online, SURABAYA - Sony Mobile Communications kembali memperkenalkan smartphone premium melalui Xperia Z.

President dan CEO Sony Mobile Communications Kuni Suzuki mengatakan, Xperia Z saat ini menjadi andalan di jajaran Xperia.

"Xperia Z memiliki segala spesifikasi yang diharapkan dari sebuah smartphone premium. Xperia Z akan diluncurkan secara global pada Q1 2013. Saat ini harganya masih belum bisa diumumkan karena barangnya belum masuk ke Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima Surya, Kamis (10/1/2013).

Melalui Xperia Z, Sony membawa inovasi selama lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film dan game untuk menciptakan pengalaman ponsel super yang menonjol.

"Dengan spesifikasi yang hebat, media aplikasi Sony, konektivitas satu sentuhan dan daya hidup baterai yang menakjubkan, Xperia Z berada dalam posisi yang baik untuk kepemimpinan di dalam pasar smartphone. Dengan meletakkan smartphone di jantung strategi kami, Sony memungkinkan konsumen untuk menciptakan, menikmati dan berbagi konten serta pengalaman dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya," jelasnya.

Xperia Z berlayar sentuh ukuran 5 inci Full HD Reality Display, prosesor quad core Snapdragon S4 Pro, kamera 13MP dapat membidik dengan cepat dan 4G LTE,

Layar Reality Display pada Xperia Z yang setajam silet, ditenagai oleh Mobile BRAVIA Engine 2, keahlian lama Sony di bidang TV yang dibenamkan kedalam smartphone.

Dilengkapi fitur Exmor RS pada kamera, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) video pertama di dunia pada smartphone. Teknologi HDR memberikan gambar yang jelas dalam kondisi cahaya belakang yang kuat, sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video setajam silet dalam kondisi apapun.

Xperia Z juga menampilkan Battery Stamina Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama atau lebih dengan mematikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis kapanpun layar dalam kondisi mati dan memulai kembali semua aplikasi tersebut ketika layar kembali menyala.

Fungsi satu sentuhan memungkinkan konsumen untuk berbagi musik, gambar dan video secara mudah dari smartphone mereka menuju rangkaian perangkat Sony yang berteknologi NFC, termasuk speaker, headphone dan kini TV.

Dengan TV Bravia terbaru, juga diumumkan hari ini, cukup sentuhkan Xperia Z menuju remote control dari TV tersebut untuk menikmati gambar dan video pada layar besar secara instan.

Dua tambahan kedalam rangkaian headset Sony berteknologi NFC juga turut diperkenalkan hari ini, Stereo Bluetooth Headset SBH20 dan Wireless Headset DR-BTN200M. Sentuhkan Xperia Z menuju headset dan mulai dengarkan lagu secara instan.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Xperia Z : Ponsel Sekaligus Remote TV

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/xperia-z-ponsel-sekaligus-remote-tv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Xperia Z : Ponsel Sekaligus Remote TV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Xperia Z : Ponsel Sekaligus Remote TV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger