Mr X Tanpa Celana Tewas Tenggelam

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.42

Jumat, 11 Januari 2013 12:37 WIB | Dibaca: 7 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Mr X yang berusia sekitar 35 tahun ditemukan tewas tenggelam di Sungai Amprong, Kelurahan Madyopuro, Kota Malang, Jumat (11/1/2013) pukul 08.00 WIB. Diduga korban terpeleset saat buang hajat di Sungai Amprong.

Tenggelamnya Mr X diketahui pertama kali oleh warga sekitar bernama Badriyah (35). Saat itu Badriyah yang akan mengirim bekal untuk suaminya di sawah, sedang melintas diatas jembatan. Tiba-tiba dia melihat orang tenggelam di sisi utara jembatan. "Saya langsung teriak, dan didengar Juariyah (40) yang sedang mencuci dibawah," kata Badriyah.

Korban tidak mengenakan celana, dan tidak ada satu pun identitas yang ditemukan di saku bajunya. Korban memiliki kumis, berjenggot, berbadan kurus, tinggi sekitar 165 centimeter, dan rambut potongan pendek.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Sutiono menduga korban terpeleset saat buang hajat di sungai. Tapi dia tidak dapat memastikan penyebab korban meninggal, karena tenggelam atau epilepsi-nya kambuh saat tenggelam. Untuk memastikan penyebab meninggalnya, jenazah korban langsung dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA). "Identitasnya akan kami selidiki," kata Sutiono.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Mr X Tanpa Celana Tewas Tenggelam

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/mr-x-tanpa-celana-tewas-tenggelam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mr X Tanpa Celana Tewas Tenggelam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mr X Tanpa Celana Tewas Tenggelam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger