Gumbs: Arema Tak Remehkan Barito Putra

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.43

foto:ist

Keith Kayamba Gumbs

SURYA Online - Striker veteran Arema Indonesia Keith Kayamba Gumbs menegaskan pihaknya tidak akan meremehkan Barito Putra dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Minggu sore (20/1/2013).

Seperti yang diketahui, Barito adalah tim yang berstatus tim promosi, namun dalam dua laga perdana di ISL, mereka mampu mencuri satu angka di kandang Pelita Bandung Raya dan juga mampu merepotkan tuan rumah Sriwijaya FC Palembang meski akhirnya kalah 3-2.

"Persiapan seperti biasa. Kita akan berusaha bermain sebaik mungkin melawan Barito Putra. Kita semua tahu bagaimana mereka (Barito Putra) bermain bagus sebelumnya. Jadi kita tidak bisa meremehkan mereka," ujar Kayamba seperti yang dilansir Ongisnade.

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut menambahkan, dirinya siap untuk tampil di laga sore nanti, sekaligus berharap dapat menyumbangkan gol dan mengantar Arema meraih kemenangan.

"Saya siap untuk semua pertadingan. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol, dan berikan yang terbaik untuk teman-teman semua meraih tiga poin," tandasnya. (goal.com)

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Gumbs: Arema Tak Remehkan Barito Putra

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/gumbs-arema-tak-remehkan-barito-putra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gumbs: Arema Tak Remehkan Barito Putra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gumbs: Arema Tak Remehkan Barito Putra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger