DPP PKB Siap Usung Khofifah

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.42

Jumat, 11 Januari 2013 11:31 WIB | Dibaca: 74 | Editor: Titis Jati Permata | Reporter : Mujib Anwar

SURYA Online, SURABAYA - Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB, Saifullah Maksum menyebut kedatangan Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa yang ketiga kalinya ke Kantor DPP PKB di Jakarta adalah untuk memaparkan strategi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jatim yang akan digelar 29 Agustus mendatang. Selain itu, Khofifah juga minta kepastian hasil pertemuan yang digelar sebelumnya.

"Konfirmasi dan kepastian yang diminta adalah apakah PKB benar-benar mengusung dirinya di Pilkada Jatim setelah pleno kemarin," ujarnya, dalam rilisnya, Jumat (11/1/2013).

Kedatangan Khofifah yang ketiga ini untuk melakukan pertemuan terbatas dengan Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi, Ketua LPP Saifullah Maksum, Ketua Umum Pergerakan Perempuan Kebangkitan Bangsa (PPKB) Ana Muawanah dan anggota FPKB DPR RI Ida Fauziah dan Bahrudin Nasori. Pertemuan berlangsung hingga beberapa jam.

Menurut Saifullah, hadirnya mantan Menteri Peranan Perempuan era Gus Dur secara intens tersebut menunjukan keseriusan dan komitmen Khofifah dalam pencalonannya untuk merebut kursi Gubernur Jatim melalu partai yang dilahirkan oleh Nahdlatul Ulama.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

DPP PKB Siap Usung Khofifah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/dpp-pkb-siap-usung-khofifah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPP PKB Siap Usung Khofifah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPP PKB Siap Usung Khofifah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger