Sibuk Pilkada, DPRD Nganjuk Lupa Kerja

Written By Unknown on Senin, 03 Desember 2012 | 12.42

Senin, 3 Desember 2012 12:15 WIB | Dibaca: 19 | Editor: Suyanto | Reporter : Ahmad Amru Muiz

SURYA Online, NGANJUK - Jelang Pilkada, DPRD Nganjuk tidak ada kegiatan kedewanan. Bahkan, rencana kerja (renja) bulanan yang biasanya disusun sejak memasuki awal bulan, ternyata hingga Senin (3/12) belum tersusun.

"Mungkin siang nanti baru ada rapat badan musyawarah untuk menyusun Renja bulan Desember 2012," kata salah satu staf Sekretariat DPRD Nganjuk.

Sedangkan ketua Fraksi PDIP DPRD Nganjuk, Supiyono membenarkan,  belum ada agenda kerja DPRD untuk bulan ini karena seluruh anggota DPRD sedang menjalankan tugas partai menjelang Pilkada 12 Desember 2012 mendatang.

"Kalau tidak salah, nanti setelah coblosan Pilkada barulah anggota DPRD kembali menjalankan renja bulanan," kata Supiyono di DPRD Nganjuk.

Hal sama disampaikan anggota fraksi PAN DPRD Nganjuk, Joko Widyantoro. Umumnya karena semua anggota DPRD sedang berjuang untuk memenangkan pasangan kandidat cabup/cawabup yang diusung oleh masing-masing partainya sehingga belum menjalankan tugas kedewanan. "Saya sendiri hingga sekarang belum menerima pemberitahuan Renja bulan Desember sehingga tidak tahu agenda kedewanan apa saja," kata Joko.

Sementara Ketua DPRD Nganjuk, KRT Nurwadi Hadi Nagoro hingga saat ini belum berhasil dikonfirmasi terkait Renja bulan Desember yang belum tersusun.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Sibuk Pilkada, DPRD Nganjuk Lupa Kerja

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/sibuk-pilkada-dprd-nganjuk-lupa-kerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sibuk Pilkada, DPRD Nganjuk Lupa Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sibuk Pilkada, DPRD Nganjuk Lupa Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger