Robin van Persie Bisa Mengalami Trauma Otak

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.42

foto:afp

Pertengkaran Robin van Persie dan Ashley Williams.

SURYA Online, SWANSEA - Robin van Persie mengalami kejadian buruk saat bertandang ke markas Swansea di Liberty Stadium, Minggu (23/12/2012) malam WIB. Kapten tim lawan, Ashley Williams, dengan sengaja menendang bola ke kepala bomber andalan Manchester United itu.

Menurut mantan fisio terapi Premier League, Mark Leather, aksi tersebut berpotensi mengakibatkan pengaruh buruk bagi Robin van Persie. RvP bisa saja mengalami trauma otak karena kepalanya terbentur sangat keras.

"Tidak mungkin hantaman bola bisa membunuh Van Persie. Akan tetapi, dihantam keras dengan jarak pendek bisa merobohkannya. Saya telah melihat pemain terkapar setelah terkena bola dari jarak 10 meter," kata Leather seperti dilansir Sportsmail.

"Jika Anda tidak sadar, ada maka ada risiko trauma pada otak. Jika mendapat pukulan sengit seperti dalam tinju, maka kerusakan tidak dapat diprediksi. Hal ini dapat menyebabkan pendarahan internal dan kerusakan permanen," imbuhnya.

Van Persie lantas geram setelah kepalanya mendapat sepakan keras dari Williams. Pertengkaran pun tak terhindarkan. Alhasil, wasit memberi kartu kuning untuk mereka berdua.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Robin van Persie Bisa Mengalami Trauma Otak

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/robin-van-persie-bisa-mengalami-trauma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robin van Persie Bisa Mengalami Trauma Otak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robin van Persie Bisa Mengalami Trauma Otak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger