Voli Putri Bank Jatim Butuh Tambahan Libero

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 12.43

Jumat, 16 November 2012 11:07 WIB | Dibaca: 54 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Fatkhul Alami

SURYA Online, SURABAYA - Tim bola voli putri Surabaya Bank Jatim membutuhkan pemain tambahan jelang Liga Bola Voli (Livoli) 2012, 2-9 Desember. Tim yang digemleng di GOR AWS Surabaya ini butuh seorang pemain berposisi libero.

Asisten pelatih putri Bank Jatim Sugeng Mulyono mengaku, timnya masih berbenah dan banyak kekurangan. Ini diketahui setelah melakukan uji coba lawan tim Petrokimia Gresik, Selasa (14/11/2012) lalu.

"Kami sekarang tidak punya libero. Cynthia itu aslinya bukan libero, tapi dipaksa bermain sebagai libero," sebut Sugeng yang ditemui usai latihan di GOR AWS, Jumat (16/11/2012) pagi.

Sugeng mengaku, timnya sejatinya punya libero tangguh, Imaya Napalina. Ia harus istirahat bermain voli, karena sedang hamil. "Kelemahan kami ada pada received dan blok, masih buruk. Saat uji coba dengan Petrokimia terlihat sekali," aku Sugeng.

Selain butuh libero tangguh, Bank Jatim juga sedang menunggu kedatangan Amalia Fajrina Nabila. Spiker asal Jawa Barat itu belum bergabung bersama Bank Jatim yang sudah memulai TC (pemusatan latihan) sejak 1 November.

Menyambut Livoli, skuad Bank Jatim diisi gabungan pemain senior dan junior. Pemain senior yang sudah bergabung, yakni tosser Kiki Maria, Rianita Panirwan, Ratih Puspita, Maya Kurnia Indri, Dini Indahsari dan Synthia.

Mereka akan berkolaborasi dengan skuad junior, seperti Berlian Mahardika, Faizka, Siska, Avihisa Megasari, dan Asih Titi Pangestu.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Voli Putri Bank Jatim Butuh Tambahan Libero

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/voli-putri-bank-jatim-butuh-tambahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Voli Putri Bank Jatim Butuh Tambahan Libero

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Voli Putri Bank Jatim Butuh Tambahan Libero

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger