Terhalang Mobil, Truk Tabrak Pejalan Kaki

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 12.42

Minggu, 18 November 2012 12:19 WIB | Dibaca: 21 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Sopir truk nopol H 1765 DC, A Habibi Nuraini (31), warga Desa Gambar RT 03 RW 03 Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar mengaku tidak mengantuk saat truk yang dikendarainya menabrak warga Jalan Kerto Rahayu 20 Kota Malang, Dedik Irawan (31) di Jalan MT Haryono, Kota Malang, Minggu (18/11/2012) pukul 07.15 WIB.

Kecelakaan ini disebabkan pemandangannya terhalang mobil didepannya. Dia mengaku mengendarai truk warna kuning tersebut dengan kecepatan sedang. Saat berada di lokasi, Habibi memperlambat laju truknya untuk memberi kesempatan pada mobil didepannya masuk ke badan jalan. "Ternyata didepan mobil itu ada pejalan kaki. Saya tidak sempat menginjak rem sehingga truknya menabrak," kata Habibi.

Habibi mengaku sedang dalam perjalanan menuju Blitar setelah dari Probolinggo. Dia tiba di Probolinggo sekitar pukul 24.00 WIB. Setelah menurunkan bibit tanaman di sekitar Gunung Bromo, Habibi dan kernetnya sempat istirahat dua jam. Keduanya sepakat kembali ke Blitar sekitar pukul 05.00 WIB. "Saya tidak mengantuk. Saya tidak tahu kalau didepan mobil itu ada pejalan kaki," tambahnya.

Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Hudie Susilo mengungkapkan truk melaju dari arah timur ke barat saat kecelakaan itu terjadi. Sedangkan Dedik akan menyeberang jalan dari selatan ke utara. Menurutnya sopir truk kurang waspada sehingga menabrak pejalan kaki yang berada di pinggir jalan. "Kami menduga sopir truk mengantuk karena kurang istirahat," kata Hudie.

Akibat kecelakaan ini, Dedik mengalami pendarahan pada bagian kepalanya sehingga harus menjalani perawatan di UGD RS Saiful Anwar (RSSA). Sampai saat ini, kondisi Dedik masih kritis.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Terhalang Mobil, Truk Tabrak Pejalan Kaki

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/terhalang-mobil-truk-tabrak-pejalan-kaki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terhalang Mobil, Truk Tabrak Pejalan Kaki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terhalang Mobil, Truk Tabrak Pejalan Kaki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger