Perayaan HUT Surya ke- 23 Berlangsung Meriah

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 12.42

Minggu, 11 November 2012 09:17 WIB | Dibaca: 165 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Adrianus Adhi

surya/adrianus adhi

General Manajer Bisnis Harian Surya FX Agus Nugroho memberikan sambutan pada peringatan ulang tahun Harian Surya ke-23, Minggu (11/11/2012).

SURYA Online, SURABAYA - Perayaan Ulang Tahun Harian Surya ke 23 berlangsung meriah. Meski perayaan digelar sederhana, namun puluhan pegawai dan wartawan yang juga membawa anggota keluarganya tetap semangat.

Perayaan dimulai dengan funwalk Harian Surya, sekitar pukul 06.30. Funwalk atau jalan santai ini mengambil rute kantor Harian Surya, Jl Rungkut Industri III kemudian berputar mengelilingi komplek Rungkut Industri SIER. Panjang rutenya sekitar 3 km.

Meski jauh, namun wajah para peserta ini masih belum lelah. Mereka masih antusias dan semangat mengikuti berbagai acara yang digelar dalam memperingati HUT Harian Surya ini. Diantaranya, lomba kostum untuk anak-anak karyawan, lomba keluarga, serta berbagai hiburan lainnya.

Sementara itu, Marta Nufaidah, salah satu pegawai Harian Surya berharap dapat memenangkan satu doorprize yang disediakan panitia. Sebab dalam perayaan ini panitia perayaan Milad Harian Surya juga menyediakan berbagai hadiah serta doorprice menarik, seperti Smartfren Andro Tab, sepeda, Samsung Galaxy seri terbaru serta berbagai hadiah lainnya. "Kalau bisa dapat lumayan," ujarnya di lokasi, Minggu (11/11/2012).

Sementara itu General Manajer Bisnis Harian Surya FX Agus Nugroho mengapresiasi semangat para pekerja Harian Surya dalam mensukseskan perayaan HUT Surya kali ini.

"Semangat dan kreatifitas seperti ini harus tetap terjaga serta dikembangkan. Sebab perusahaan berkembang karena hal-hal seperti ini," kata FX Agus Nugroho dalam sambutannya.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Perayaan HUT Surya ke- 23 Berlangsung Meriah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/perayaan-hut-surya-ke-23-berlangsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perayaan HUT Surya ke- 23 Berlangsung Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perayaan HUT Surya ke- 23 Berlangsung Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger