Paula Broadwell, Pasangan Selingkuh Bos CIA

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 12.42

Minggu, 11 November 2012 11:07 WIB | Dibaca: 77 | Editor: Satwika Rumeksa | Reporter : Sigit Sugiharto

IST

David Petraeus sedang wawancara bersama Paula Broadwell

SURYA Online, WASHINGTON- Direktur CIA David Petraeus mengundurkan diri karena hubungan di luar nikah, menurut sebuah surat yang dikirim ke staf CIA. Berita tersebut dikonfirmasi oleh sekretaris pers lembaga itu, Jay Carney, dalam sebuah konferensi pers. Situs Slate dengan cepat menyebut, pasangan selingkuhnya bernama Paula Broadwell, penulis biografinya.

Menurut situs itu, Broadwell selalu menempel pada Petraeus selama di Afghanistan untuk kepentingan penulisan buku biografinya, All In: The Education of General David Petraeus. Dia juga pernah diwawancarai beberapa stasiun televisi untuk menceritakan biografi yang ditulisnya. Dalam wawancara itu terlihat, dia begitu memahami sisi pribadi Petraeus.

Telah lama dikabarkan bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara Petraeus dan Broadwell. Bukunya, yang ditulis bersama Vernon Loeb, secara luas dianggap sebagai "kado valentine" untuk sang jendral. Ketika ia di Afghanistan untuk kepentingan penulisan buku, mereka sering pergi sejauh 5 mil bersama-sama.
 
Sekarang, setelah berita perselingkuhan mereka terkuak, NBC melaporkan bahwa FBI tengah menyelidiki Broadwell, takut bahwa ia memiliki akses ke beberapa informasi rahasia. Pimpinan biro koresponden asing NBC News, Richard Engel, menyatakan, dari sumber-sumber penegak hukum yang dihubunginya, investigasi itu hingga kini masih berlangsung.

"Terutama untuk melihat apakah dia mempunyai akses yang tidak benar ke email Jenderal Petraeus atau  mungkin memiliki akses ke sana....ungkin tidak sengaja atau sengaja memiliki akses ke informasi rahasia. Yang jelas penyelidikan masih berlangsung, dan yang telah diidentifikasi adalah Paula Broadwell," katanya.
.
Petraeus bertemu Broadwell di Kennedy School of Government Harvard pada tahun 2006 ketika ia sedang menyelesaikan gelar Master-nya. Keduanya adalah alumni West Point. Kedekatan mereka dimulai saat Broadwell menayai Petraeus beberapa pertanyaan mengenai kontra dan kontraterorisme, keduanya cocok dan kemudian lengket.

"Saya mengambil keuntungan penuh dari kebijakan pintu terbuka untuk mencari wawasan dan perspektif berbagi," tulisnya dalam bukunya  Petraeus All In: The Education of General David Petraeus.

Broadwell ibu dari dua orang anak ini kemudian segera mulaimembuat disertasi untuk gelar PhD yang berjudul "studi kasus kepemimpinan Jenderal Petraeus." Dua tahun kemudian, ketika Petraeus memegang komando dari Perang Afghanistan, disertasi berkembang menjadi sebuah buku. Saat itulah akses penuh ke Jenderal dimulai.

Karena kedekatan inilah maka semua orang tahu kala siapa wanita yang disebut di belakang David. Dekat dengan wnita yang kini berusia 40 tahun, istri ahli radiologi memang menjadi godaan berat bagi David yang kini berumur 60 tahun. Lebih muda dari istrinya, menarik dan pandai, selalu ada setiap saat, maka afair pun tak terhindarkan.(NBC)

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Paula Broadwell, Pasangan Selingkuh Bos CIA

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/paula-broadwell-pasangan-selingkuh-bos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paula Broadwell, Pasangan Selingkuh Bos CIA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paula Broadwell, Pasangan Selingkuh Bos CIA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger