Pasangan SUNI Kampanye Keliling dengan Becak Gowes

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 12.42

Kamis, 29 November 2012 12:05 WIB | Dibaca: 25 | Editor: Satwika Rumeksa | Reporter : Ahmad Amru Muiz

SURYA Online, NGANJUK-Kampanye Pemilukada hari keempat untuk pasangan nomor urut empat cabup Suci Purnomo dan cawabup KH Djaelani Ishaq (SUNI) dilakukan dengan kampanye keliling berbecak gowes. Hal ini sebagai upaya pasangan SUNI untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan salah satu strtategi meraih simpati pemilih dengan kampanye sederhana.

Tim sukses dan advokasi pasangan SUNI, Prapto Suharjo SH mengatakan, dengan kampanye keliling berbecak Gowes tersebut dirasa sebagai salah satu strategi pasangan SUNI. Karena bagaimanapun, wilayah perkotaan menjadi target utama untuk bisa memenangkan Pemilukada.

"Maka dari itu, dalam kampanye pasangan SUNI berkonsentrasi di wilayah Perkotaan dahulu untuk menjaring suara," kata Prapto, Kamis (29/11/2012).

Dalam menyisir wilayah perkotaan tersebut, ungkap Prapto, dalam kampanye keliling kota kali ini pasangan SUNI menggunakan sedikitnya 10 unit becak gowes. Selain itu, kampanye keliling tersebut juga diikuti para pendukung dengan berkendaraan mobil dan sepeda motor.

"Kami sengaja tidak melibatkan pendukung dan masa dalam jumlah besar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Prapto.

Sedangkan untuk kampanye kesempatan berikutnya, dikatakan Prapto, sasaran kampanye diarahkan untuk wilayah di pedesaan yang akan dipusatkan di masing-masing kecamatan. Di mana dalam kampanye tersebut akan memanfaatkan jurkam-jurkam lokal yang mengetahui kondisi daerah bersangkutan.

"Tapi strategi kampanye per wilayah kecamatan masih dilakukan pembahasan saat ini," tutur Prapto.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasangan SUNI Kampanye Keliling dengan Becak Gowes

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/pasangan-suni-kampanye-keliling-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasangan SUNI Kampanye Keliling dengan Becak Gowes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasangan SUNI Kampanye Keliling dengan Becak Gowes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger