Kagawa Pemain Terbaik Asia 2012

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 12.42

The independent

Shinji Kagawa

SURYA  Online, KUALA LUMPUR -  Pemain sepak bola dari Jepang Shinji Kagawa terpilih sebagai pemain terbaik Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) tahun ini, Kamis (29/11/2012).
 
Pemain tengah Manchester United berusia 23 tahun itu mengalahkan rekannya dari Jepang Yuto Nagatomo dari Inter Milan serta penjaga gawang veteran dari Australia Mark Schwarzer dari Fulham. Acara penghargaan itu akan diadakan di Kuala Lumpur.  

Kagawa memperagakan permainan mengesankan pada awal tahun ketika Borussia Dortmund meraih gelar juara liga, sebelum ia pindah ke Inggris dan mengawali permainannya dengan lamban karena cedera.  Pemain sayap Korea Selatan Lee Keun-ho pernah lama sebagai pemain terbaik AFC setelah bermain bagus dan menolong Ulsan Hyundai memenangi kompetisi Liga Champions Asia bulan ini.  

Lee mengalahkan pemain tengah Iran Ali Karimi dan pemain bertahan China Zheng Zhi ketika menjadi pemain Korea pertama yang memenangi penghargaan itu ketika bermain di Asia. Pada penghargaan lainnya yang diadakan AFC, Rogerinho dari Brazil - terpilih sebagai pemain asing terbaik tahun ini. 

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Kagawa Pemain Terbaik Asia 2012

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/kagawa-pemain-terbaik-asia-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kagawa Pemain Terbaik Asia 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kagawa Pemain Terbaik Asia 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger