Juragan Sapi Dibacok, Uang Rp 200 Juta Selamat

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 12.42

Jumat, 30 November 2012 10:30 WIB | Dibaca: 181 | Editor: Suyanto | Reporter : Agus Purwoko

SURYA/ AGUS PURWOKO

H Amir, juragan sapi probolinggo, korban pembacokan oleh empat pelaku, Kamis (29/11/2012) malam

SURYA Online, PROBOLINGGO - Rencana H. Amir (48) warga Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo untuk membeli sapi ke Kabupaten Nganjuk, gagal. Pria yang berprofesi sebagai pedagang sapi (Blantik) ini, masuk rumah sakit.

H. Amir dirawat di RSUD dr. Muhammad Saleh, Kota Probolinggo, karena diserang empat orang tak dikenal di kegelapan malam, Kamis (30/11/2012) sekitar pukul 21.00 wib. Akibat dikeroyok dan disabet senjata tajam, ia  mengalami luka bacok di punggung, paha dan tangan kanan, hingga nyaris putus.


Kapolsek Sumberasih, AKP Bambang Ponco, mengatakan kasus tersebut masih didalami. Pelakunya  mengendarai motor. Setelah membacok, keempat pelaku  melarikan diri ke arah timur. "Ini penganiayaan, bukan perampokan," kata Kapolsek saat di RSUD dr. M Saleh.

Ia mengatakan begitu, lantaran motor dan uang Rp 200 juta yang dibawa korban, tidak dibawa kabur. Pelaku hanya ingin melukai, bukan untuk menghabisi nyawa korban. Pelaku yang belum diketahui identitasnya, sengaja menunggu korban yang biasa lewat di jalan desa, utara sungai muneng.

Begitu mengetahui korban dibonceng Nikmat (20) putra korban, mereka langsung menyerang. Mendapat serangan mendadak, korban gak sempat menyelamatkan diri dan roboh, setelah terkena sabetan clurit. Sementara Nikmat, tidak dapat berbuat banyak. Ia hanya terserempat clurit bagian belakang  saat  berusaha melerainya.

alam kejadian itu, Nikmat tidak luka sedikitpun. "Anaknya selamat. Tempat kejadian, setiap malam rame dan tidak rawan," terang Kapolsek.       

Untung, Kepala Desa setempat mengatakan, korban malam itu, hendak kulakan sapi ke Nganjuk. Korban yang setiap Kamis malam pergi ke Nganjuk, di antar putranya ke terminal Bayuangga, Kota Probolinggo.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Juragan Sapi Dibacok, Uang Rp 200 Juta Selamat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/juragan-sapi-dibacok-uang-rp-200-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juragan Sapi Dibacok, Uang Rp 200 Juta Selamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juragan Sapi Dibacok, Uang Rp 200 Juta Selamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger