Jelang Hari Pahlawan Polisi Berpakaian Pejuang

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 12.42

Minggu, 4 November 2012 11:02 WIB | Dibaca: 95 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Haorrahman

surya/haorrahman

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November mengenakan pakaian pejuang 45 layaknya karnaval.

SURYA Online, SURABAYA - Ada suasana yang berbeda di Jalan KH Mansyur Surabaya, Minggu (4/10/2012). Polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tidak mengenakan pakaian dinas harian, namun mengenakan pakaian pejuang layaknya karnaval.

Semua jajaran Polres, AKBP Anom Wibowo, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasatlantas, AKP Sumadji, Kapolsek Pabean Cantikan, Kapolsek Semampir, dan jajaran perwira lainnya, mengenakan pakaian pejuang.

Seperti Anom, mengenakan pakaian pejuang 45, berbaju cokelat, selempang, dan aksesoris pejuang lainnya. Para Polwan juga demikian, ada yang memakai pakaian suster, militer zaman dulu.

Menurut Anom, agenda ini untuk memperingati Hari Pahlawan, 10 November. "Polisi kini harus humanis, karena itu kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Mengajak masyarakat untuk mengenang jasa pahlawan," kata Anom.

Dalam agenda tersebut, juga dihadirkan salah satu anggota Purnawirawan Pasukan Perjuangan Polisi (Polisi Istimewa), Kapten Purnawirawan Moekari, untuk memberikan testimoni tentang perjuangan polisi.

"Dulu polisi pakaiannya jelek, gajinya sedikit, bahkan tidak dibayar. Sekarang, polisi pakaiannya bagus, gajinya banyak, karena itu harus lebih baik," kata Moekari. Selain itu, dalam agenda ini juga diberikan pengobatan gratis massal terhadap masyarakat sekitar.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Hari Pahlawan Polisi Berpakaian Pejuang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/jelang-hari-pahlawan-polisi-berpakaian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Hari Pahlawan Polisi Berpakaian Pejuang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Hari Pahlawan Polisi Berpakaian Pejuang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger